HomTom HT20, Smartphone Bersertifikasi IP68

Banner

Detekno.com – HomTom vendor asal China ini kembali akan membuat Smartphone Android terbaru dengan kemampuan yang cukup mengagumkan. Smartphone yang akan diberi nama HomTom HT20 ini dikatakan akan menjadi model smartphone yang menyasar untuk kelas menengah kebawah. Walau menyasar ke segmen kelas menengah namun kemampuan HomTom HT20 tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya ia sudah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya mampu tahan terhadap air, debu dan kelembapan.

HomTom HT20 juga memiliki desain yang lebih elegan dan mempunyai gaya bisnis sehingga cocok untuk semua kalangan. Selain bisa digunakan untuk berpetualang berkat kemampuan daya tahan air dan debunya. Smartphone ini juga mampu digunakan untuk smartphone bisnis. Pasalnya ia memiliki teknologi vakum. Desainnya juga bisa dibilang unik karena dibuat dengan kontruksi berbahan karet.

HomTom HT20, Smartphone Bersertifikasi IP68

HomTom HT20, Smartphone Bersertifikasi IP68

Dilansir dari halaman Gizchina, HomTom HT20 akan dibekali kemampuan kamera bersensor 13 MP. Yang diduga kuat akan memiliki pengambilan foto didalam air yang sangat tajam. Smartphone yang dikatakan memenuhi standar militer ini juga membawa paduan logam dengan kerapatan yang cukup tinggi. Sehingga jika terjatuh dari ketinggian 1.2 meter , smartphone ini masih dapat dioperasikan. Panel depannya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan semua konektornya dibuat dengan kemampuan tahan debu.

Secara spesifikasi, HomTom HT20 akan membawa kamera layar berukuran 4.7 inci beresolusi HD. Sistem operasinya sudah memakai Android Marshmallow. Ia juga sudah menyediakan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakangnya. Yang diklaim mampu membuka layar hanya dalam waktu 0.2 detik saja. Sektor dapur pacunya menggunakan RAM berkapasitas 2 GB memori internal 16 GB. Prosesornya menggunakan CPU Quad Core 1.3 Ghz dari Mediatek MT6737.

Kamera depannya sendiri akan dibekali sensor 5 MP yang cocok sebagai penembak selfie yang tangguh. Selain menyediakan memori internal 16 GB. HomTom HT20 juga menyediakan dukungan slot microsd berkapasitas 64 GB. Dari segi baterainya sendiri, HomTom HT20 memiliki kapasitas baterai 3500 mAh yang tergolong besar. Dan dikatakan akan mampu tahan sangat lama hingga 18 Jam untuk pemakaian aktif. Sedangkan untuk waktu standby bisa mencapai 330 Jam. Ada 3 pilihan warna yang bisa sobat deteknokers pilih nantinya jika benar-benar membeli smartphone ini diantaranya warna Army Green, Vibrant Green dan Elegant Black.

Walau sudah terpajang disitus resmi HonTom, namun informasi harga HomTom HT20 belum dapat diketahui. Begitu juga tanggal penjualan pertamanya dipasaran. Jika nantinya ponsel ini sudah resmi dijual dan harganya sudah diketahui berapa. Maka kami akan segera memberikan informasi tersebut kepada sobat deteknokers.


Advertisement