Homtom HT17, Jadi Ponsel Pertama Berchipset MT6737

Banner

Detekno.com – Kehadiran chipset baru dari MediaTek dengan seri MT6737 kamungkinan akan segera di pasangkan ke Homtom HT17 sebagai ponsel terbaru yang di gagas salah satu perusahaan China. Bahkan kabar penggunaan chipset terbaru besutan MediaTek ini diklaim membuat seri smartphone terbaru dari produsen China tersebut akan menjdai yang pertama di dunia. Hal ini tentu saja karena Homtom sudah benar-benar siap untuk memperkenalkan ponsel anyarnya ini.

Dikutip dari halaman Gizchina.com (03/05/2016) ponsel pintar yang akan berjalan menggunakan basis sistem operasi Android ini nantinya akan bisa memberikan performa yang sempurna karena dikatakan ia siap untuk menggunakan chipset generasi terbaru dari MediaTek MT6735 yakni MediaTek MT6737. Dari gambaran yang ada, bisa di bilang chipset ini memiliki kesamaan dengan prosesor 64-Bit yang membawa akses keceptan kerja Quad Core 1.1 Ghz.

Spesifikasi Homtom HT17

Spesifikasi Homtom HT17

Tak saja hanya sampai disitu, ponsel Homtom HT17 yang nantinya akan berkibar menggunakan chipset anyar besutan MediaTek tersebut kabarnya juga akan menggunakan chip pengolah grafis yang cukup mempuni baik itu Mali-T720 MP1 @ 550 MHz ataupun Mali-T720 MP2 @ 600 MHz yang sebelumnya kita sering lihat pada sebuah ponsel dengan Chipset MediaTek MT6735 yang secara keseluruhan sudah cukup mampu memberikan pengalaman menarik disaat sobat bermain game atapun memutar video.

Sayangnya dari kabar yang kami peroleh dihalaman sumber, belum sedikitpun bocoran Spesifikasi Homtom HT17 yang disebutkan. Namun ketika melihat dihalaman gearbest.com, smartphone ini akan hadir bersama layar 5.5 inci berkualitas HD 720p dengan panel IPS dan akan menjalakan sebuah OS Android Marshmallow. Sementara untuk urusan memori disediakan ROM seluas 8GB dan RAM seluas 1GB dengan tambahan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas 128GB.

Sementara pada bagian kamera, smartphone ini mengandalkan lensa 8 MP dibagian belakang dan 2 MP dibagian depan. Yang tak kalah menariknya Homtom HT17 disebutkan juga akan memiliki baterai 3.000 mAh. Harga yang tertera pada situs jual beli ternama dunia ini memang memperlihatkan bandrol seharga USD $69.99 atau jika dirupiahkan hampir setara Rp 910 Ribuan. Namun kemungkinan harga tersebut nantinya masih bisa berubah, dan semoga saja Homtom HT17 bisa masuk ke pasar Indonesia nantinya.


Advertisement