Homtom HT10, Ponsel Pertama Dengan Jaringan 4G Global

Detekno.com – Smartphone bernama Homtom HT10 diklaim menjadi smartphone pertama yang akan mengusung jaringan internet 4G global. Bahkan untuk memperkealkan produk terbarunya ini pabrikan ponsel Homtom saat ini di ketahui sedang mengadakan presale hingga 15 juli 2016 mendantang. Selain untuk memperkenalkan produk terbarunya, promosi yang sedang di lakukan ini juga diketahui untuk memperkenalkan salah satu keunggulannya yakni kemampuannya mengakses jaringan 4G Global.

Dengan jaringan 4G LTE Global yang di tawrakannya, secara teknis ponsel ini bisa di katakan sudah support di semua fekuensi 4G LTE yang ada diberbagai negara. Dan ini dikatakan menjadi salah satu keunggulan utama dari ponsel terbaru Homtom untuk bisa menggaet para penggila ponsel pintar berbasis android di berbagai negara.

Hp Homtom HT10 Ponsel Pertama Dengan Jaringan 4G Global

Hp Homtom HT10 Ponsel Pertama Dengan Jaringan 4G Global

Bahkan tak tanggun-tanggung dikutip Detekno.com dari Gizchina.com untuk bisa di gunakan sebagai ponsel 4G LTE Global, Homtom HT10 diketahui sudah terkonfigurasi dengan 217 parameter yang sudah di identifikasi sebelumnya untuk menentukan sinyal lokal di setiap negara. Bahkan brand yang cukup berpotensi menjadi lawan berat untuk beberpa kompetitornya ini pun menerapkan serangkaian spesifikasi yang cukup berkualitas dan berkelas pada ponsel ini walaupun itu membuat harga hp Homtom HT10 ini sedikit mahal.

Ponsel Homtom HT10 sendiri datang dengan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang di percantik user interface Fire UI serta sudah di sertai dengan dapur pacu berupa prosesor Deca Core 64-Bit berkecepatan 2.3 Ghz yang terpasang pada chipset MediaTek Helio X20 (MTK6797). Dilain sisi dengan harga hp Homtom HT10 yang mahal pun ponsel ini sudah di sertai Ram berkapasitas 4GB dengan memori internal seluas 32GB yang masih bisa di perluas hingga 128GB menggunakan microSD.

Yang lebih asiknya lagi dengan harga yang di tawarkan sekitar USD $250 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Ponsel terbaru ini dantang membawa lensa kamera berukuran 21 MP dibagian belakang yang di lengkapi dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps, bahkan tak tertinggal ada pula dukungan autofocus serta dual tone LED Flash. Sementara untuk bidang selfie ditambahakan lensa berukuran 8 MP. Kemudian ada juga dukungan baterai 3.200 mAh sebagai sumber dayanya.

Data Frekuensi Homtom HT10

Data Frekuensi Homtom HT10

Bersama dengan harga Hp Homtom HT10 yang ada, smartphone ini punya satu keungulan lain yang tak banyak dimiliki oleh hp android pada umumnya. Kelebihan tersebut adalah di milikinya sensor Iris Scanner yang dihadirkan sebagai fitur keamanannya. Dan untuk urusan tampilan Hp Homtom HT10 ini di bekali panel layar 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels yang siap memanjakan setiap pasang mata. Bagaimana tertarikah sobat detekno.com untuk membeli ponsel ini ?


Advertisement