Hisense H10 Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP

Detekno.com – Hisense secara resmi telah menghadirkans astu lagi smartphone terbaru mereka dengan menawarkan kamera selfie sebesar 20 MP. Smartphone tersebut adalah “Hisense H10”, sebuah ponsel android yang baru saja diresmikan ke publik tak hanya menawarkan kemampuan kamera selfie yang cukup berkualitas. Karena dikutip lebih lanjut dari laman Gizmochina.com, smartphone yang satu ini juga ternyata dibekali spesifikasi yang berkualitas tinggi.

Harga Hisense H10

Harga Hisense H10

Namun sebelum membahasnya lebih lanjut, bicara soal kamera, memang Hisense H10 ini akan hadir sebagai salah satu smartphone android kamera selfie terbaik, pasalnya tak tanggung-tanggung Hisense meletakan lensa kamera beresolusi 20 MP dengan berbekal LED Flash disebelahnya. Hal ini otomatis akan menjadikan setiap hasil jepretan yang ditawarkan benar-benar cukup sempurna. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi 12 MP dengan fitur Autofocus dna LED Flash.

Desain khas Apple iPhone 7 series mungkin mulai melekat di hati para pengguna smartphone, termasuk bagi para produsen smartphone yang kini juga menjadikan line atau garis antena yang ditempatkan disisi belakang dibuat dengna memngikuti lekuk bodi sehingga membuatnya terasa lebih elegan. Hal ini juga dimiliki Hisense H10 yang membuatnya terasa lebih apik. Dan sama seperti smartphone yang lainnya, Hisense H10 juga memiliki sensor sidik jari dibagian belakang sebagai sistem keamanannya.

Masih mengutip informasi yang sama, untuk spesifikasinya bisa dibilang smartphone ini tetap bisa diandalkan, mengingat untuk dapur pacunya Hisense H10 ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 64-Bit dengan clock speed 1.4 Ghz Cortex-A53. Bukan saja hanya sampai disitu, Hisense H10 ini juga dilengkapi dengan ram berkapasitas 4GB yang pastinya siap membuat kinerjanya semakin oke. Kemudian untuk bagian penyimpanannya, Hisense H10 dilengkapi dengan kapasitas 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Kamera Hisense H10

Kamera Hisense H10

Adapun sebanding dengan harga Hisense H10 yang ditawarkan seharga USD $339 atau setara dengan Rp 4.5 jutaan smartphone ini pun juga memiliki OS Android 7.1 Nougat dengan user interface Vision UI kash mereka yang semakin membuatnya mumpuni ketika dipakai untuk kinerja multitasking. Oya hampir saja lupa untuk desainnya Hisense H10 sudah mengadopsi material full metal dengan tebal 7.2 mm dan didalamnya tersemat sebuah baterai berkapasitas 3.500 mAh yang pastinya sangat awet saat digunakan.