Hisense A2 Pro Pakai Layar 5.5 Inch AMOLED dan Layar Sekunder 5.2 Inch

Detekno.com – Mungkin jika sobat deteknokers mendengar soal ponsel layar ganda akan mengingat vendor Yotaphone dan juga LG. Meski sebenarnya ada Meizu yang membawa desain layar ganda pada seri Pro 7 dan Pro 7 Plus. Yang menariknya disini bukan LG, Yotaphone atau bahkan Meizu yang kembali membuat smartphone berlayar ganda. Namun kali ini Hisense lah yang membuat smartphone dengan deesain mirip seperti smartphone Yotaphone. Hisense A2 yang sudah diluncurkan dipasaran dengan harga yang terjangkau baru saja mendapatkan model baru yang dijuluki dengan Hisense A2 Pro.

Hisense A2 Pro mempunyai layar AMOLED Full HD berukuran 5.5 inch dengan desain layar 2.5D Curved Glass dibagian depan. Lalu terdapat pula layar 5.2 inch e-ink display yang diletakkan pada bagian belakang mirip dengan model Yota 3. Ponsel ini juga membawa hardware yang berkelas. Dimana chipset yang digunakannya Qualcomm Snapdragon 625 yang di sandingkan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Inilah yang membuat Hisense mematok harga A2 Pro nya tersebut jauh lebih mahal dari versi standarnya.

Hisense A2 Pro Pakai Layar 5.5 Inch AMOLED dan Layar Sekunder 5.2 Inch

Hisense A2 Pro Pakai Layar 5.5 Inch AMOLED dan Layar Sekunder 5.2 Inch

Bagian kameranya sendiri memakai kamera belakang 12 MP buatan Sony IMX386 yang powerfull dalam mengambil sebuah foto. Yang menariknya lagi kamera depannya membawa lensa selfie kelas kakap beresolusi 16 MP. Yang dapat memanjakan sobat deteknokers untuk mengambil foto selfie. Meskipun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Sektor baterainya memiliki kapasitas 3090 mAh yang masih belum dipastikan apakah memiliki dukungan fast charging atau tidak. Yang jelas disisi konektivitasnya ia sudah memiliki Wifi, Dual SIM, Bluetooth, 4G LTE dan juga Microusb.Khusus untuk sensor sidik jarinya ditempatkan pada bagian sisi sampingnya. Hisense A2 Pro akan dijual pada tanggal 26 September 2017. Sayangnya masih belum diketahui kepastian harga Hisense A2 Pro.

Jika melihat dari desainnya, smartphone ini cenderung lebih menarik dari ponsel dual layar yang sudah ada dipasaran. Jika melihat dari online store yang memajang Hisense A2 Pro. Terdapat varian warna biru tidak disebutkan adanya warna lain selain warna biru.