Hisense A1, Smartphone Berfitur Dual Kamera

Banner

Detekno.com – Hisense A1 merupakan smartphone android terbaru yang siap di hadirkan vendor Hisense dengan menawarkan keunggulan dari sektor fotografinya, dimana seperti dilansir Detekno.com dari laman Gizchina.com (25/01/2016) ponsel yang disiapkan sebagai ujung tombak baru vendor kenamaan ini sudah mengenakan dual kamera di sisi belakang dengan adanya lensa 13 Megapixel dan kamera berukuran 2 Megapixel di bagian belakang, yang mana bisa di pastikan smartphone ini akan cukup kuat untuk menghasilkan sebuah gambar berkualitas.

Hisense A1, Smartphone Berfitur Dual Kamera

Hisense A1, Smartphone Berfitur Dual Kamera | Sumber : Gizchina.com

Tak hanya mengedepankan lensa kamera bagian belakang, dibagian depan Hisense juga menyelipkan lensa berukuran 5 Megapixel yang siap melengkapi kebutuhan selfie. Inovasi yang di berikan Hisense pada handset Hisense A1 ini tentulah bukan lagi menjadi hal yang baru karena dalam industri ponsel masa kini, banyak sudah smartphone yang sudah mengenakan fitur dual kamera di lini belakangnya. Adapun diberikannya fitur ini diklaim menjadi salah satu solusi Hisesne untuk memperbaiki kualitas smartphone yang mereka hadirkan.

Karena sebagai salah satu pemain lawas di dalam industri teknologi, Hisesne diketahui selalu menghadirkan smartphone berkualitas baik, namun hal tersebut diklaim masih belum sepadan dengan hardware yang di gunakannya di beberpa seri smartphone yang telah dirilisnya dibeberpa tahun belakangan ini. Nah pada perangkat Hisense A1 ini, diketahui sudah banyak di sertakan sebuah spesifikasi yang lebih prima dan berkualitas guna memaksimalkan kinerja yang lebih apik dibandingkan seri smartphone Hisesne lainnya.

Dan berbicara soal spesifikasi yang akan di bawakannya, memang belum banyak bocoran terkait dengan spesifikasi dari ponsel baru Hisense ini. Namun masih mengutip dari laman sumber yang kami sertakan diatas, kabarnya ponsel ini akan mengenakan sebuah Ram berkapasitas 3GB yang pastinya hal ini akan mampu memberikan tenaga yang mampu menghandle sebuah kinerja saat ponsel ini digunakan untuk bermain game ataupun kerja berat lainnya seperti multitasking dan juga menonton video berkualitas HD.

Hisense A1

Hisense A1

Adapun spesifikasi Hisense A1 yang lainnya, disebutkan bahwa ponsel ini akan menawarkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang di klaim memiliki type non-removable karena akan dibalut dengan sebuah casing berwarna emas. Dan seperti bisa sobat deteknokers lihat pada gambar diatas, nantinya ponsel ini akan memiliki satu tombol home tepat berada di bawah layar yanng diapit oleh tombol back dan recent. Bahkan disebutkan pula tombol tersebut akan memiliki fitur pemindai sidik jari sebagai teknologi keamanannya.


Advertisement