Hippo Noha 2, Powerbank Pintar Dengan Desain Elegan


Detekno.com – Tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan sebuah smartphone sudah jelas membuat para perusahaan ponsel yang ada selalu memberikan inovasi baru agar dapat mengirimkan angin segar untuk para pencinta ponsel pintar khususnya di Indonesia. Baik brand lokal atau pun brand pendatang dapat kita lihat saat ini terus memberikan gempuran yang hebat dengan sejumlah smartphone andalan mereka.

Dilain sisi hal yang juga menjadi perhatian para pengguna ponsel pintar adalah kebutuhan akan daya pakai baterai yang dirasakan sangat penting bagi mereka. Dengan mengacu pada kebutuhan tersebutlah saat ini salah satu pabrikan powerbank ternama yakni Hippo, kembali merilis powerbank terbaru dengan nama Hippo Noha 2 yang disebut-sebut menjadi produk terbaiknya saat ini karena kemampuan yang dibawanya.

Desain Powerbank Hippo Noha 2

Desain Powerbank Hippo Noha 2 (Foto : Hippo.id)

Mengutip dari laman resmi Okezone.com (16/10/2015) Powerbank terbaru yang satu ini bisa dibilang menjadi Smart Power Portable Charger yang cukup efektif dalam memberikan kebutuhan daya pakai baterai smartphone dengan cukup baik. Hal ini tentu saja karena Hippo Noha 2 memiliki kapasitas besar yakni 12.000 mAh yang di klaim dapat memberikan kebutuhan baterai ponsel akan selalu terpenuhi.

Kelebihan smart power portable charger dari Hippo Noha 2 antara lain memiliki dual output daya dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Yang mana hal ini akan sangat membantu bagi sebagian besar masyarakat yang memiliki lebih dari satu buah ponsel. Selain itu, Hippo Noha 2 juga memiliki Input 2A yang terbilang cukup besar, sehingga dalam pengisiannya hanya memerlukan waktu 6 jam apabila menggunakan adaptor dengan output 2A.

Tak hanya hadir dengan kemampuan yang sangat mengagummkan, Hoppo Noha 2 juga di klaim menjadi powebank dengan desan tercanik sat ini. Ini terkait dengan penggunaam material ABS + Poly Carbonate yang diklaim mampu bertahan dari suhu tinggi serta sudah memperoleh sertifikasi standarisasi Eropa (RoHs) dan standarisasi keamanan Amerika, FCC & CE.

Kemudian hadir dengan tiga pilihan warna seperti putih, hitam dan merah, Hippo Noha 2 juga memilili dimensi yang cukup ramping dengan total 14.5 x 7.6 x 1.8 cm serta hanya memiliki bobot 235 g sehingga mampu membuatnya cukup mudah untuk dibawa bepergian. Dipasarkan dengan membawa tagline “Beyond Expectation”, Hippo Noha 2 ini dibandrol dengan harga Rp449 ribu rupiah, pastinya harga yang cukup murah dan terjangkau.


Advertisement