8 Tips Memilih Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Detekno.com – Game Mobile Legends yang kian populer di tanah air membuat game ini diunduh dan dimainkan hingga mencapai jutaan player dan kini berbagai turnamen di Mobile Legends kian semakin sering diadakan. Namun pernahkah melihat melihat pertandingan para pemain yang tergolong “pro” atau  grup yang sering mengikuti turnamen besar? Tanpa disadari beberapa dari mereka menggunakan hero yang tidak begitu familiar dikenal namun sering mereka gunakan untuk pertandingan ranked. Lalu apa kelebihan hero tersebut? Simak berikut detekno rangkumkan tips memilih hero Mobile Legend untuk turnamen yang kuat dan sering digunakan oleh pemain pro.

8 Tips Memilih Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Helcurt

Shadowbringer Helcurt memiliki damage yang sangat besar untuk musuhnya, nmaun tidak banyak orang yang sering menggunakan hero ini. Tapi hal ini berbeda dengan para pemain professional yang sering mengandalkan Helcurt untuk mencari sela- sela kekurangan musuh dan siap untuk mengacak-acak pertahanan lawannya. Helcurt memiliki kekurangan disisi armor dan HP yang agak tipis tapi dengan kordinasi tim yang baik hero ini akan dapat bertahan dan tidak mudah mati.

Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Helcurt

Hylos

Jika Hylos bandingkan dengan Akai, Balmond, atau Tigreal dari sisi popularitas dan kemudahan mungkin Hylos memang sedikit kalah. Namun hero ini tidak dapat dipandang sebelah mata karena hero ini sering digunakan pro player disaat bertanding di turnamen. Hylos memiliki armor yang terbilang cukup besar dan dipercaya untuk dapat menahan serangan dari lawan.

 

Digger

Mungkin beberapa pemain tidak begitu suka jika berada diposisi support, karena hal tersebut akan  mempersulit untuk mendapatkan kill dan juga MVP. Hal tersebut membuat hero support jadi tidak begitu populer. Namun di antara semua jenis hero support, Digger ini  termasuk hero support yang kuat dan ternyata cukup dapat diandalkan untuk mengganggu musuh.

Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Digger

Lolita

Hero ini bisa melakukan block damage dan juga dapat melindungi seluruh anggota tim tanpa harus masuk terlebih dahulu di dalam semak. Memiliki skill set yang dapat digunakan kapan saja untuk memblock damage musuh yang akan datang dengan proteksi shield miliknya.

 

Akai

Akai sering digunakan sebagai pemain tank  atau warrior  bahkan hero ini menjadi prioritas utama karena Akai memiliki damage yang efeknya begitu besar. Selain itu Skill keduanya mampu memberikan tanda pada lawan, dimana jika diserang maka akan memberikan bonus damage. Selain itu skillnya ini dapat men-stun musuh selama waktu 2 detik.

Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Akai

Grock

Ssebagai seorang tank, Grock memiliki damage yang besar apalagi pada saat di awal permainan. Disini Grock mampu bekerja dengan mengganggu farm dan bahkan bisa mengancam nyawa musuhnya. Selain itu hero ini juga memiliki skill yang terbilang bagus untuk digunakan pada segala situasi.

 

Lancelot

Sudah pasti hero yang satu ini akan masuk di daftar tips memilih hero Mobile Legend untuk turnamen. Hero ini menjadi salah satu hero favorite yang sering digunakan oleh pemain baru ataupun prmain pro. Lancelot memiliki skill Thorned Rose yang terasa sakit walaupun masih di tingkat satu.

Hero Mobile Legend Untuk Turnamen

Lancelot

Baca Juga : Tips Mudah Scan Dokumen Menggunakan Notes di iOS

Harley

Harley menjadi peran mage terbaik saat ini di Mobile Legends dengan memiliki skill Poker Trick yang mampu menyulitkan lawan. Selain memiliki damage yang sangat besar ternyata skill tersebut ulit untuk dihindari musuh karena Harley akan mengeluarkan deretan kartu secara terus menerus untuk memberikan damage ke musuh yang di incarnya.