4 Headsets Blutooth Terbaik November 2015


Headsets Blutooth Terbaik – Era modern sekarang ini menuntut banyak orang untuk melakukan hal-hal simple, mulai dari hal yang terkecil seperti Headsets. Aksessoris yang sulit terpisah kan dari sebuah perangkat smartphone. Tapi, bukan lagi menjadikan kabel sebagai penghubungnya, melainkan melalui akses koneksi nirkabel berupa blutooth, atau bisa juga disebut dengan Headsets blutooth. Karena adanya perangkat tersebut membuat semua hal terasa lebih praktis dan tidak ribet.

Apalagi buat sobat deteknokers yang ering berpergian menggunakan motor maupun mobil. Alangkan nyamannya jika Headsets yang digunakan telah mengusung koneksi Blutooth sebagai penghubungnya, yang akan menjadikan pengguna lebih mudah untuk berkomunikasi. Selain itu, deteknokers bisa juga memanfaatkannya untuk mendengarkan alunan musik. Dan buat sobat yang bingung dalam memiliki aksesoris wajib buat smartphone yang satu ini, sobat simak beberapa saran yang kami lansir dari laman phone arena dalam 4 Headsets Blutooth Terbaik dibawah ini.

Daftar Headsets Blutooth Terbaik

Daftar Headsets Blutooth Terbaik

Daftar Headsets Blutooth Terbaik

Jabra Eclips

Untuk bisa mendapatkan kualitas audio terbaik memang haruslah kita sebagai pengguna mau mengeluarkan budget lebih. Jabra Elips, merupakan headsets blutooth terbaik yang masuk dalam daftar pilihan. Bukan hanya tampilan yang begitu elegan, tapi dirinya juga sangat nyaman digunakan. Dimana dirinya telah mendukung kualitas Audio HD yang dapat dihubungkan dengan dua perangkat smartphone sekaligus, yang dihubungkan melalui koneksi blutooth. Dan menurut laman informasi yang kami dapat, ketahanan daya baterai dari Jabra Elips hanya berkisar 3 jam. Menariknya, Jabra Eclips juga memiliki microphone kualitas tinggi, yang dikatakan dapat bekerja / dihubungkan “SIRI” tanpa ada kendala sedikitpun. Sedangkan untuk isi daya, dirinya mengandalkan wireless charge. Kemudian bila tertarik memilikinya, sobat deteknokers wajib mengeluarkan dana $130 atau berkisar Rp.1.781.000,-

Plantronics Voyager Edge

Plantronics Voyager Edge

Plantronics Voyager Edge

Selanjutnya, headsets blutooth terbaik disuguhkan oleh Plantronics Voyager Edge, yang diklaim dapat mengurangi tingkat kebisingan sewaktu menggunakanya dalam percakapan telfon. Sehingga deteknokers bisa menerima ataupun memanggil telfon kapanpun dan dimanapun, sekalipun berada sebuah tempat yang ramai, tanpa harus susah-suah untuk mencari tempat sepi untuk membuat jelas apa yang kita sampaikan. Lalu menyoal desain, sesuai dengan harga jual yang mencapai angka $80 untuk distributor dan $130 jika lewat amazon, yang bisa dikatakan sama mahalnya dengan headsets blutooth terbaik diatas, mewajibakannya tampil menawan dengan desain eksotis membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama.

Moto Hint +

Moto Hint +

Moto Hint +

Headsets Blutooth terbaik ketiga, masih sama harganya dengan headsets diatas. Akan tetapi untuk urusan desain, Moto Hint + dea dari pada lainnya. Bentuknya mirip banget sama keong , dan terkesan lebih besar dibanding Voyager Edge dan Headsets jabra. Tapi meski demikian, kualitas audio yang dimilikinya tak perlu sobat deteknokers ragukan lagi. Ditambah anti noise yang berada pada bagian microphone ddialam tubuhnya. Membuat deteknokers sebagai pengguna dapat melakukan panggilan ataupun menerima telfon secara jelas disebuah tempat yang ramai. Sementara pada banderolnya, tertulis Moto Hint + dilepas pada angkat jual $130, dan bila sobat ingin mengetahui harga dalam rupiah, sobat bisa langsung saja cari tahu kurs dihari itu juga dan dikalikan dengan harga yang tertera pada Headsets Blutooth Terbaik satu ini.

Jawbone Era

Jawbone Era

Jawbone Era

Beda, satu kata perumpamaan dari salah satu Headsets Blutooth Terbaik yang kami dapatkan. Memiliki nama Jawbone Era, headsets premium yang dibanderol senilai $130 ini dipadukan bersama desain unik dan menarik, tetapi tetap nyaman digunakan. Kualitas audio yang dikeluarkan dari dalam speaker Jawbone Era bisa dikatakan memuaskan. Terlebih untuk microphone, memungkinkan para penggunanya untuk bisa berbicara dengan suara terdengar jelas dalam kondisi tempat super ramai. Tidak berhenti sampai di situ saja, Jawbone Era memiliki speaker super mantap dengan kualitas audio oke punya sob.

Baca juga : Aplikasi Video Call Android

Setelah melihat ulasan kami diatas mengenai Headsets Blutooth terbaik dari empat pabrikan, deteknokers tertarik untuk memiliki salah satunya ? Tapi, ya itu, sobat harus rela mengeluarkan budget begitu banyak bila ingin membawanya pulang. Kemudian untuk mendapatkannya sobat deteknokers bisa membelinya lewat situs jual beli on-line terkemuka, seperti amazon, ebay atau sejenisnya, yang nantinya akan diberikan beban pengiriman tidaklah murah, mengingat harga yang terlebel terhadap masing-masing Headsets Blutooth Terbaik menurut pilihan kami diatas terlabel bilangan angka jual cukup mahal.


Advertisement