Headset Virtual Reality PlayStation VR Segera Dirilis

Banner

Detekno.com – Dunia teknologi gaming tampaknya akan semakin mengesankan untuk dikuti, Kenapa ?. sebab trend saat ini yakni Headshet Virtual Reality alias VR tersebut sudah mulai diperbicangkan dan akan ada banyak headsher VR yang bertebaran dipasaran nantinya.

Salah satu Headshet VR yang paling ditunggu-tunggu adalah Headshet PlayStation VR. Seperti dilansir via Detik net (09/01/2016)  bahwa dikatakan PlayStation VR sudah mulai ke babak baru yakni tanggal rilisnya dan dikatakan bahwa harga PlayStation VR mengacu dari perkataan Executive PlayStation Andre House bahwa PlayStation VR akan dibanderol dengan harga yang sama dengan unit konsol baru.

Headset Virtual Reality PlayStation VR Segera Dirilis

Headset Virtual Reality PlayStation VR Segera Dirilis

Dan ini berarti harga PlayStation VR akan sekitar USD 300 atau USD 400. Mengingat konsol Playstation 4 saat ini dibanderol dengan harga 5 jutaan. Harga PlayStation VR ini sebenarnya sangat murah, mengingat pesaingnya yakni Oculus Rift dibanderol mencapai USD 1500 itu untuk paket bundling dengan Headshet serta PC.

Penting untuk sobat deteknokers ketahui bahwa Headshet PlayStation VR tidak hanya sendiri, ia harus bersaing dengan headsher VR lainnya seperti Oculus Rift dan HTC Vive. Untuk Oculus Rift dikatakan akan diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2016. Sedangkan untuk HTC Vive yang tidak lain buatan dari HTC vendor Smartphone ternama tersebut dikatakan akan dirilis pada bulan April 2016.

Untuk Headshet PlayStation VR sendiri belum bisa dipastikan bulannya. Mengingat pihak Sony masih menutup rapat-rapat jadwal rilisnya PlayStation VR. Namun pihak Sony mengungkap bahwa PlayStation VR ini akan dirilis pada Quartal Pertama tahun 2016. Dan harapannya tidak jauh dari jadwal rilis kedua Headshet VR pesaingnya tersebut.

Kalau yang belum tahu soal Trend Headshet VR (Virtual Reality), Headshet VR adalah sebuah alat yang akan membuat permainan di konsol game menjadi berkesan seperti nyata. Suasana, keseruan dan permainan dengan Headshet VR akan memberikan pengalaman baru buat para pemain game. Tapi biasanya kalau masih baru, mata kadang merasa pusing mungkin ini efek pertama kali. Mengingat Headshet VR bekerja melalui mata secara langsung.

Lalu apakah sobat deteknokers tertariik untuk mencobanya dan memilikinya ? jika iya maka sobat harus bersabar mengingat ia belum dirilis. Dan belum ada kabar apakah ia akan segera tersedia secara cepat di Indonesia, setelah dirilis secara resmi. Semoga saja sih bisa cepat ya sob 😀 , biar bisa menjajal trend VR yang lagi hangat diperbicangkan.


Advertisement