Hasil Kamera Google Pixel Resmi Dari Google


Detekno.com – Sobat deteknokers pastinya sudah tahu bahwa Google baru mengumumkan 2 smartphone android terbarunya yakni Google Pixel dan Google Pixel XL. Smartphone Google Pixel ini dinilai sebagai smartphone dengan spesifikasi kamera terbaik dan mampu mengalahkan Apple iPhone 7. Dari situs DxOMark yang merupakan situs penguji sensor kamera smartphone dan DSLR. Melakukan pengujian kamera Google Pixel, yang didapati bahwa Google Pixel mampu meraih skor 89 poin dan angka ini lebih unggul dari skor iPhone 7 maupun Galaxy S7 Edge.

DxOmark juga mengatakan bahwa Google Pixel unggul dari segi hasil foto yang sangat tinggi detailnya. Ia juga memiliki tingkat noise alias bitnik yang relative rendah dari semua kondisi cahaya. Google Pixel sendiri membawa sensor 12,3 MP yang dipadukan dengan lensa diafragma f/2.0. Google juga turut membawa fitur HDR+ pada kamera smartphone ini. Dimana fitur ini membawa beberapa frame gambar secara cepat dan nantinya akan menggabungkannya untuk mengurangi tingkat blur maupun noise.

Hasil Kamera Google Pixel Resmi Dari Google

Hasil Kamera Google Pixel Resmi Dari Google

Kamera Google Pixel juga memiliki fitur video stabilization yang bisa bekerja mengambil daya sebanyak 200 kali per detik lewat Gyroscope. Hal ini berfungsi untuk meminimalisir goyangan dan juga efek rolling shutter. Perlu diketahui bahwa Google menerapkan kamera belakang dengan sensor 12 MP berfitur phase detection autofocus dan laser autofocus. Terdapat juga fitur Dual LED Flash yang bisa digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi ruangan yang minim cahaya.

Untuk sektor kamera depannya sendiri diperkuat oleh kamera beresolusi 8 MP yang juga mendukung video beresolusi Full HD. Secara spesifikasi dan hasil skor Dxomark, Google Pixel memang sangat cocok untuk sobat deteknokers yang hobi mengambil foto. Agar lebih membuat nyakin para calon konsumennya, pihak Google mempublikasikan hasil kamera yang resmi diambil oleh Isaac Reynolds yang merupakan seorang eksekutif produk kamera Google. Berikut hasil kamera Google Pixel yang kami lansir dari halaman Phonearena.

1 2 3 4

Saat memamerkan hasil jepretan Google Pixel, Isaac Reynolds juga menambakan tagline dengan judul #Nofilterneededwithyournewpixel. Dalam pengambilan setiap foto, Isaac Reynolds melakukan pengambilan foto tersebut dengan kondisi cahaya yang berbeda-beda.


Advertisement