Hasil Geekbench iPhone 6S Warna Rose Gold

Banner

Detekno.com – Sudah tahu kan Apple baru memperkenalkan iPhone 6s yang merupakan generasi terbaru dari iPhone 6 Plus ? nah belum lama ini ada seseorang yang sudah mendapatkan iPhone 6s dengan warna Rose Gold dan melakukan uji iPhone 6s melalui aplikasi Geekbench. Pasti banyak yang penasaran apakah hasil uji ini lebih baik dari generasi sebelumnya ? atau kah hanya selisih berapa skor saja?.

Dilansir Detekno.com dari 9to5mac (23/9/2015), bahwa dikabarkan ada seorang wanita yang diketahui bernama Adrienne asal San Diego, Amerika Serikat yang beruntung mendapatkan iPhone 6s Rose Gold. Padahal varian Rose Gold ini baru resmi dijual pada tanggal 24 September 2015. Namun Wanita ini sudah mendapatkan tentu ini adalah sebuah keberuntungan yang banyak dinanti-nanti oleh para penggemar iPhone.

Hasil Geekbench iPhone 6S Warna Rose Gold

Hasil Geekbench iPhone 6S Warna Rose Gold | Sumber : 9to5mac, Twitter @MoonshineDesign

Karena penasaran akan performa dari iPhone 6s Rose Gold, Wanita ini melakukan uji dengan aplikasi Geekbench dan hasilnya di posting lewat akun twitter nya di @MoonshineDesign. Dan hasilnya bisa terlihat bahwa hasil Geekbench iPhone 6s Rose Gold di Single Core meraih angka 2.413 dan pada uji Multi Core mendapatkan hasil 4.797. Dari hasil ini bisa dipastikan performa iPhone 6s lebih baik dari generasi iPhone sebelumnya. Tak hanya memposting hasil Geekbenchnya saja, namun pemiliki akun MoonshineDesign ini juga memposting hasil video 4K dari iPhone 6s dan hasil 3D Benchmarknya.

Dulu hasil uji Geekbench iPhone 6 hanya mendapat skor 1.618 dan multi core 2.890. Coba bandingkan? betapa jauh selisih antara hasil Geekbench iPhone 6s dengan iPhone 6. Dan jika dibandingkan dengan iPhone 6 Plus, performa iPhone 6s tetap menang karena hasil Geekbench iPhone 6 Plus hanya 1.618 dan 2.913.

Hasil Geekbench iPhone 6s ini memang terbilang wajar karena iPhone generasi terbaru ini sudah mengalami peningkatan hardware dari RAM berkapasitas 2 GB serta memakai Chipset A9 yang merupakan chipset terbaru buatan Apple. Peningkatan iPhone 6s juga tak hanya disisi RAM dan Prosessornya namun dari sektor kamera juga lebih ditingkatkan dan fitur 3D Touch yang belum pernah dihadirkan oleh iPhone generasi sebelumnya.

Lalu pertanyaannya apakah sobat deteknokers yang saat ini masih menggenggam iPhone 6 atau 6 Plus akan beralih ke iPhone 6s ? jika ada niatan pindah, sobat harus lebih bersabar karena iPhone 6s ini baru akan hadir di tahun 2016 atau sekitar 6 bulan lagi cukup lama namun bisa di tunggu sembari menabung sob soalnya nih Smartphone bakal di patok dengan harga tinggi.


Advertisement