Hasil Benchmark Vernee Apollo Lite Capai 95.000 poin

Detekno.com – Benchmark Vernee Apollo Lite belum lama ini telah di sebar luaskan melalui beberpa media. Dalam hasil tersebut smartphone ini bisa di bilang cukup mempuni karena mampu meraih skor 95K atau tepatnya 94.914 point. Raihan skor tersebut menjadikan perangkat ini semakin membuat para penggemar smartphone tertarik untuk bisa memilikinya, bahkan dengan skor antutu yang cukup tinggi ponsel ini juga di bandrol cukup terjangkau yakni sekitar USD $230 atau hampir setara dengan Rp 3 jutaan.

Diperolehnya skor yang tinggi seperti diatas kami sampikan memang tak terlepas dari beberpa aspek spesifikasi yang di tandemkan Vernee pada perangkat ini mulai dari dapur pacu yang di usungnya hingga software dan fitur yang di bawanya. Bicara soal spesifikasi dari bawanya, seperti informasi yang kami rangkum dari halaman gizchina.com, perangkat ini menawarkan chipset MediaTek Heli X20 MT6797.

Hasil Benchmark Vernee Apollo Lite

Hasil Benchmark Vernee Apollo Lite

Penggunaan chipset tersebut juga di barengi dengan penggunaan prosesor Deca Core 2x 2.5GHz Cortex A72 + 4x 2.0GHz Cortex A53 + 4x 1.4GHz Cortex A53. Bukan hanya itu saja, diraihnya hasil bencmark Vernee Apollo Lite mecapai 95K diatas juga tak terlepas dari penggunaan RAM berukuran 4GB dan juga GPU Mali-T880 MP4 yang di hadirkan sebagai pengolah grafisnya. Dengan demikian memang tak heran bila hasil yang di dapatnya cukup tinggi.

Bukan hanya sebatas itu, raihan skor tinggi yang di miliki Vernee Apollo Lite juta tak terlepas dari hadirnya memori internal 32GB yang di bawanya. Dimana memori ini juga bisa di perluas dengan menggunakan microSD card yang siap menamung kapasitas cukup besar. Lebih menariknya lagi, sebanding dengan harganya yang cukup terjangkau, ponsel ini juga menawarkan OS Android Marshmallow sebagai sistem operasinya yang di gabung dengan user interface khas mereka.

Spesifiksi Hp Vernee Apollo Lite yang menarik lainnya juga datang dari sektor layar yang membawa panel IGZO berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut setidaknya cukup sempurna dalam menghadirkan sebuah gambar karena Vernee menempatkan kepadatan pixels mencapai 401 ppi yang di sempurnakan oleh teknologi Gorilla Glass 3 dan juga teknologi layar lengkung 2.5D curved glass screen.

Smartphone Android Vernee Apollo Lite

Smartphone Android Vernee Apollo Lite

Popularitan Venree memang belum cukup menggema di pasar Indonesia, namun di pasar China dan sekitaranya nama Venree sudah bukan lagi nama yang asing di teling, karena setiap produk yang di rilisnya selalu memiliki kualitas super. Nah dengan harga yang di tawrakan diatas, ponsel ini memiliki lens kamera berukuran 16 MP dibagian belakang dan 8 MP dibagian depan serta dukungan baterai berkapsitas 3180 mAh yagn di sertai teknologi Fast charging. Bagaimana sob keren bukan ?


Advertisement