Hari Ini Alcatel Rilis 3 Handphone Terbarunya Di Indonesia


Detekno.com – Pada hari ini Alcatel resmi merilis 3 handphone terbarunya di pasar Indonesia. Dimana ketiga handphone ini adalah Alcatel Pixe 4 8050D, Alcatel Pixe 4 5010D dan Alcatel 2051D. Ketiga ponsel ini akan menyasar ke kelas bawah. Perilisan ponsel terbaru Alcatel ini juga semakin membuktikan keseriusan Alcatel dalam menjajaki pasar smartphone Indonesia. Yang dianggap oleh Alcatel sebagai pasar yang menjanjikan untuk meningkatkan penjualan ponsel mereka.

Sebelumnya Alcatel memang menerapkan sebuah strategi marketing penjualan smartphonennya melalui toko online. Namun berbeda untuk ketiga ponsel ini, Alcatel menjual ponsel tersebut ke gerai alias toko ponsel. Alcatel bekerjasama dengan salah satu ritel besar di Tanah Air yakni Erafone untuk memasarkan ponselnya tersebut di jaringan ritel milik Erafone. Yah langkah ini memang dianggap sangat tepat mengingat Oppo juga sukses melakukan penjualan smartphonenya melalui toko Hp dan meningkatkan marketing offline yang luas.

Hari Ini Alcatel Rilis 3 Handphone Terbarunya Di Indonesia

Hari Ini Alcatel Rilis 3 Handphone Terbarunya Di Indonesia

Dilansir dari halaman Tabloid Pulsa, Alcatel Pixi 4 8050D sendiri mempunyai spesifikasi layar berukuran 6 inci. Dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core dan didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Phablet Alcatel tersebut juga memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Turut juga fitur slot kartu Dual SIM yang disematkan pada phablet ini.

Selanjutnya untuk Alcatel Pixi 5010D mempunyai layar berukuran 5 inci beresolusi FWVGA. Dan menggunakan dapur pacu CPU Quad Core 1.3 GHz dari Mediatek MT6580. Kapasitas RAM yang dimilikinya mencapai 1 GB sedangkan untuk memori internalnya sebesar 8 GB. Smartphone yang sudah berjalan pada OS Android Marshmallow ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja. Sama seperti phablet Alcatel yang sudah kami bahas diatas. Ia memiliki kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Sayangnya smartphone ini masih mendukung jaringan 3G belum 4G LTE.

Berbeda dari 2 model ponsel Alcatel yang sudah kami ulas diatas. Untuk seri Alcatel 2051D adalah sebuah ponsel biasa. Yang mempunyai desain lipat dan kamera 2 MP yang tersemat pada bagian belakang. Ukuran layarnya mencapai 2,4 inch beresolusi QVGA dan mendukung slot microsd berkapasitas 32 GB. Ponsel biasa Alcatel ini dipasar Indonesia dipatok dengan harga Rp 549 ribuan saja.


Advertisement