Harga ZTE Nubia X, Hadir dengan RAM 8GB/256GB!

Harga ZTE Nubia X – ZTE sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezel less yang saat ini semakin banyak ditemukan. Maka dari itu ZTE dikabarkan akan kembali merilis smartphone Android terbarunya yakni ZTE Nubia X pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Ponsel ini hadir dengan mengusung desain yang unik dan berbeda dari ponsel-ponsel lainnya sehingga akan mampu menarik perhatian semua masyarakat dengan desain desain yang stylish dan tampilan  bezell layarnya yang super tipis. Selain itu kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan RAM 8 GB serta storage yang luas mencapai 256 GB, dapat dipastikan dengan performa yang dimilikinya ini akan membuat ZTE Nubia X mampu bekerja dengan maksimal terlebih lagi untuk kegiatan multitasking. Penasaran bagaimana dengan desain tampilan, spesifikasi dan harga ZTE Nubia X ini? Langsung saja simak informasi yang telah Detekno rangkumkan dibawah ini :

 

 Harga ZTE Nubia X November 2018, Hadir dengan RAM 8GB/256GB!

 

Desain mewah dan unik yang dimiliki ZTE Nubia X dipadukan dengan layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.26 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels sehingga akan nyaman saat digunakan. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, permukaan layar ZTE Nubia X telah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan jenis kaca 2.5D Curved untuk memberi kesan elegan pada tiap sisi ponsel ini. ZTE juga melengkapi ponsel ini dengan dua fitur kemanan yakni dengan memberi sensor pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian depan dan juga belakang. Fitur face id untuk membuka ponsel saat terkunci juga tersedia pada ponsel ini.

Harga ZTE Nubia X

ZTE Nubia X (2018)

Beralih pada spesifikasi ZTE Nubia X yang didukung menggunakan prosesor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan Octa-core 2.65 GHz Kryo 385 dan GPU Adreno 630. Serta untuk dapat mendukung agar kinerja ponsel ini semakin responsif maka ZTE membekali Nubia X ini dengan RAM berkapasitas 6 GB untuk memori internal 64 GB serta RAM 8 GB untuk memori internal 128 GB atau 256 GB yang tentu akan mampu mendukung laju kinerja ponsel ini agar semakin responsif. ZTE Nubia X mengandalkan platform terbaru yakni Android 8.1 (Oreo) sebagai sistem operasinya dan Nubia UI 6.0 sebagai antar muka khas dari ZTE untuk mendukung agar tampilan antar mukanya terlihat lebih smooth dan menawan. Sebagai penunjang performanya, ZTE Nubia X ditanamkan baterai Li-Po berkapasitas 3800 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh terlebih lagi ponsel ini sudah mendukung fitur Fast battery charging 9V/2A 18W (Quick Charge 4.0).

Harga ZTE Nubia X

ZTE Nubia X

Sementara untuk performa kamera, ZTE Nubia X memiliki kamera yang sangat baik dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP + 24 MP yang dilengkapi PDA (phase detection autofocus) 2x lossless zoom dan dual-LED dual-tone flash agar mampu menghasilkan foto dengan hasil yang berkualitas dan memudahkan pengguna saat memotret objek disaat kondisi kurang cahaya. Sedangkan pada kamera depannya,  ZTE Nubia X akan menggunakan kamera utama untuk difungsikan sebagai kamera selfie. Untuk fitur konektifitas ZTE Nubia X juga cukup lengkap seperti adanya fitur Fast battery charging, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, GPS, Bluetooth, USB Type C dan terlebih lagi ponsel ZTE ini sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat dan lancar. Sementara untuk pilihan warna, ZTE Nubia X hadir dengan tiga varian warna Blue gold, Sea blue, Black gold, dan Deep gray.

Harga ZTE Nubia X

Desain ZTE Nubia X

Baca Juga : Gunakan Desain Anti Mainstream! Spesifikasi dan Harga ZTE nubia Z18s 2018

Harga ZTE Nubia X

Harga ZTE Nubia X

Mengenai harga ZTE Nubia X belum ada konfirmasi resmi, namun kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga 450 EUR atau sekitar Rp 7.700.000 sesuai dengan kapasitas RAM dan storage yang diusungnya. Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga ZTE Nubia X, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sahabat Detekno dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari ZTE.