Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V9 Vita Terbaru Februari 2018

Detekno.com – ZTE tidak berhenti untuk terus memproduksi smartphone terbaiknya, kali ini ZTE memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama ZTE Blade V9 Vita. Ponsel ini hadir dengan berbekal desain yang menawan dimana bahannya menggunakan material kaca dan alumunium. Performa yang diusungnya juga cukup gahar dan siap bersaing dengan smartphone kelas menengah dari vendor lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga ZTE Blade V9 Vita simak ulasan di bawah ini :

 

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V9 Vita Terbaru Februari 2018

 

Desain

ZTE Blade V9 Vita mengusung layar berukuran 5.45 inch dan smartphone ini memiliki dimensi 146.8mm x 68.7mm dengan ketebalan yang cukup ramping yakni 7.6 mm. Selain itu ZTE Blade V9 Vita juga dibekali dengan layar tipe S-IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 1080 x 2160 pixels dan aspek rasio 18:9. Selanjutnya di bagian belakang bodi smartphone ini terdapat sensor sidik jari (fingerprint) yang berfungsi sebagai proteksi untuk smartphone Blade V9 Vita ini.

Harga ZTE Blade V9 Vita

ZTE Blade V9 Vita

Kamera

ZTE Blade V9 Vita ini dibekali dengan fitur kamera yang sangat baik, pada bagian belakang terdapat dual kamera uatama yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang didukung oleh phase detection autofocus dan juga dual-LED dual-tone flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dan kualitas video 1080p. Fitur yang dimiliki kamera ini akan menjadi salah satu nilai tambah dan daya tarik dari ZTE Blade V9 Vita.

Harga ZTE Blade V9 Vita

Harga ZTE Blade V9 Vita

Performa

Performa ZTE Blade V9 Vita juga cukup gahar, dengan tertanam RAM yang memiliki dua varian kapasitas yakni 2 GB dengan diberikan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selanjutnya untuk kapasitas RAM 32 GB akan diberikan memori internal sebesar 32 GB. Belum lagi pengguna masih dapat menambah dengan menggunakan memori eksternal yang mampu menampung microSD card hingga mencapai 256 GB. ZTE Blade V9 Vita hadir dengan menggunakan platform terbaru yakni OS Android v8.1 Oreo dan sama seperti smartphone terbaru saat ini, ZTE Blade V9 Vita juga sudah mendukung komunikasi dual sim yang juga support dengan koneksi jaringan 4G LTE. ZTE Blade V9 Vita juga menawarkan fitur sensor-sensor lainnya contohnya seperti accelerometer, gyro, proximity dan compass. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, ZTE Blade V9 Vita menggunakan baterai tipe Li-Ion 3200 mAh.

 

Baca Juga : Ponsel Minimalis Murah, Simak Spesifikasi dan Harga ZTE Tempo Go

 

Harga BQ Aquaris VS

Mengingat ZTE Blade V9 Vita baru akan di rilis maka belum ada konfirmasi berapa harga yang akan diusung smartphone ini. Kabarnya ZTE Blade V9 Vitaini akan keluar dalam pilihan warna yang menarik seperti Black, Dark Blue, Blue dan Pink.