Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi, Gunakan Desain iPhone 11 Pro ?

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi -ZTE sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang smartphone akan segera dirilis dirilis resmi ponsel terbaiknya. Ponsel tersebut adalah ZTE Blade 20 yang kabarnya akan mendukung aktivitas multitasking dengan baik. Memiliki ukuran layar yang luas akan membuat ponsel ini memiliki tampilan yang nyaman saat digunakan. ZTE Blade 20 juga mengusung kamera utama yang dapat digunakan oleh teman dan untuk kegiatan fotografi. Namun apa sebenarnya kelebihan lain dari ponsel terbaru dari ZTE ini? Pada artikel kali ini Detekno akan mengulas informasi detail mengenai spesifikasi, desain dan juga Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi, Gunakan Desain iPhone 11 Pro ?

  

ZTE Blade 20 mengusung desain tampilan layar menggunakan layar penuh yang membuat ponsel ini terlihat luas. Layar ZTE Blade 20 yang terdiri dari 6,49 inci ini dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass (versi tidak ditentukan) sehingga layarnya akan aman dari goresan dan juga benturan. Layar yang digunakan adalah jenis IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan resolusi 720 x 1560 piksel. Ponsel ini akan dirilis dalam variasi warna yang menarik yaitu warna Turquoise dan Magic red.

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi

Spesifikasi yang digunakan ZTE Blade 20 juga terbilang mumpuni dikelasnya dengan performa yang cukup cepat. Ponsel flagship terbaru buatan ZTE ini dibekali chipset Mediatek Helio P70 dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz serta grafistampilannya menggunakan GPU Mali-G72 MP3. Ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Jika ruang penyimpanan dirasa kurang, maka sobat Detekno dapat menambahkan kartu microSD pada slot yang tersedia hingga kapasitas 256 GB. ZTE Blade 20 dibekali dengan baterai Li-Po non-removable berkapasitas 5000 mAh yang mana ponsel ini didukung dengan teknologi pengisian baterai cepat 18W.

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi

Harga ZTE Blade 20

Fitur konektifitas ZTE Blade 20 juga terbilang cukup lengkap seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, OTG, Radio, USB, Sidik Jari dan juga fitur Pengisian baterai cepat. Ponsel ini mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk kegiatan online dengan sangat efisien, hal ini menjadi salah satu kelebihannya. Selain itu ZTE Blade 20 menggunakan platform Android 9.0 Pie yang akan mendapat upgrade menjadi Android versi 10 yang akan menyuguhkan tampilan lebih menarik. Sektor kemanan ZTE Blade 20 tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini dilengkapi sensor sidik jari yang memiliki respons cukup cepat.

Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi

ZTE Blade 20

ZTE Blade 20 ini memiliki keunggulan di sektor kamera yang dapat diacungi jempol pasalnya ZTE membekali ponsel ini dengan tiga kamera utama terlolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti OIS, dual pixel PDAF, deteksi wajah, HDR, panorama dan LED flash agar mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, ZTE Blade 20 dibekali dengan kamera resolusi 8 MP yang bisa sobat manfaatkan untuk kegiatan video call maupun berfoto selfie. Selain itu sobat juga dapat memanfaatkan ponsel ini untuk menggunakan video dengan kualitas 1080p @ 30fps.

 

Belum ada informasi resmi terkait harga ponsel ini, namun dari informasi yang telah Detekno peroleh, ZTE Blade 20 kemungkinan akan dipasarkan dengan harga 130 EUR atau jika di Indonesia sekitar Rp 2.000.000 jutaan. Demikian informasi dari Detekno mengenai desain, Harga ZTE Blade 20 dan Spesifikasi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat sobat jadikan referensi jika ingin membeli ponsel ZTE terbaru yang berbekal spesifikasi mumpuni untuk kegiatan multitasking dengan lancar.