Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 9 Terbaru 2018

Detekno.com – ZTE tidak berhenti sampai disini saja setelah mengeluarkan series Axon 7 dan Axon 7s yang sudah resmi rilis beberapa waktu yang lalu. Kini ZTE kembali dikabarkan bahwa telah mempersiapkan  ZTE Axon 9 yang akan dibekali dengan spesifikasi kamera dan RAM yang sangat gahar. Ponsel ini juga akan mengusung desain layar full display seperti ponsel terbaru saat ini. Langsung saja simak berikut spesifikasi lengkap beserta harga ZTE Axon 9 :

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 9 Terbaru 2018

Desain

ZTE Axon 9 akan hadir dengan membawa luas layar 6.0 inchi yang sangat lapang dengan resolusi 1440 x 2880 pixels. Layarnya juga memiliki teknologi AMOLED capacitive yang aspek rasionya 18 : 9 dan terlebih lagi ZTE Axon 9 didukung dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat ZTE Axon 9 aman dari goresan atau benturan.

 

Performa

Sementara untuk performanya, ZTE Axon 9 akan disenjatai menggunakan prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 845 yang memilki octa-core Kryo 385 dengan kecepatan 2.8 GHz. Selanjutnya untuk tampilan grafisnya ZTE mempercayakan GPU Adreno 630 yang diklaim mampu memberikan tampilan dengan halus. Ponsel ini hadir dengan menyediakan 2 varian kapasitas RAM yakni 4 GB atau 6 GB sedangkan untuk memori internalnya dibekali dengan kapasitas 64 GB atau 128 GB yang masih dapat diperluas hinggan mencapai 256 GB. Dengan begitu pengguna akan secara leluasa menyimpan berbagai jenis file seperti game HD, video, foto ataupun file dokumen. ZTE Axon 9 juga akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android v8.0 Oreo dengan antar muka MiFavor UI. Fitur lain yang dimiliki ZTE Axon 9 adalah adanya fitur keamanan ganda yaitu sensor Fingerprint dan Face Acces Unlock. Pengguna juga dapat memanfaatkan ponsel ini di dalam air karena ZTE Axon 9 telah didukung sertifikasi IP68 yang memungkinkan ponsel untuk bertahan di dalam air.

Harga ZTE Axon 9

ZTE Axon 9

Kamera

Mengulas lebih lanjut pada sisi fotografi, ZTE Axon 9 hadir dengan membawa 4 kamera yakni dual kamera dibagian belakang dengan resolusi 20 MP + 20 MP dilengkapi fitur LED FLash dan dapat digunakan merekam video kualitas full HD 2160p@30fps. Sedangkan di bagian depan memiliki resolusi kamera 13 MP + 13 MP maka dengan spesifikasi kamera yang sangat mumpuni ini, pengguna mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang maksimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor View 10 Terbaru 2018

Harga

Harga ZTE Axon 9 kabarnya akan dibadrol cukup tinggi, namun untuk saat ini harga resminya belum dikonfirmasi. Melihat dari spesifikasi yang dimilikinya dan juga dari sumber informasi yang di dapatkan, ZTE Axon 9 akan dijual dengan harga mencapai Rp. 10 Jutaan dalam pilihan warna hitam, emas dan biru.