Harga ZTE Axon 9 Pro 2019, Ponsel Desain Kekinian Unggulkan RAM 6GB & Internal 128GB

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019 – ZTE sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang smartphone akan segera merilis secara resmi ponsel terbaiknya. Ponsel tersebut adalah ZTE Axon 9 Pro yang akan hadir dengan membawa tampilan mewah berbalut material metal. Memiliki dimensi ukuran yang besar, namun tetap membuat ponsel ini nyaman dioperasikan untuk berbagai aktifitas seperti streaming, browsing, bermain game, atau membuka aplikasi lainnya. Terlebih lagi ponsel ini juga mengusung desain yang saat ini sedang menjadi tren saat ini yaitu tampilan layar full screen, memiliki notch atau poni pada bagian layar atas serta mengusung dual camera utama. Namun apa saja sebenarnya kelebihan lain dari ponsel ini? Pada artikel kali ini Detekno akan mengulas informasi detail mengenai spesifikasi, desain dan juga harga ZTE Axon 9 Pro 2019 terbaru di bulan Januari 2019. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019, Ponsel Desain Kekinian Unggulkan RAM 6GB & Internal 128GB

  

ZTE Axon 9 Pro mengusung desain tampilan kekinian menggunakan layar full screen yang dipadukan dengan layar berponi atau notch sehingga membuat ponsel ini terlihat luas. Layar ZTE Axon 9 Pro seluas 6.21 inchi ini dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass (unspecified version) sehingga layarnya akan aman dari goresan. Layar yang digunakan adalah jenis AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2248 pixel.

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019

ZTE Axon 9 Pro

Spesifikasi yang digunakan ZTE Axon 9 Pro juga terbilang mumpuni dikelasnya dengan berbekal performa cukup cepat. Ponsel pintar buatan ZTE ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core 2.65 GHz Kryo 385, dan grafis Adreno 630. Ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Jika ruang penyimpanan dirasa kurang, maka sobat Detekno dapat menambahkan microSD card pada slot yang tersedia hingga kapasitas 512 GB. ZTE Axon 9 Pro dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 4.000 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast battery charging (Quick Charge 4+).

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019

ZTE Axon 9 Pro 2019

Fitur konektifitas ZTE Axon 9 Pro juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, OTG, Radio, USB Type-C, Fingerprint, Qi wireless charging dan juga fitur Fast battery charging. Ponsel ini mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk kegiatan online dengan lancer, hal ini menjadi dalah satu kelebihan ZTE Axon 9 Pro. ZTE Axon 9 Pro menggunakan platform terbaru yakni Android versi 8.0 Oreo (Android One) yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa penampilannya. Sektor kemanan ZTE Axon 9 Pro tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print dan face recognition yang memiliki respon cukup cepat.

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019

Harga ZTE Axon 9 Pro 2019

 

ZTE Axon 9 Pro memiliki keunggulan di sektor kamera yang dapat diacungi jempol pasalnya ZTE membekali ponsel ini dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP + 20 MP yang dilengkap dengan fitur penunjang seperti OIS, dual pixel PDAF, face detection, HDR, panorama dan Dual-LED dual-tone flash agar mampu menghasilkan gambar dengan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan, ZTE Axon 9 Pro dibekali dengan resolusi kamera 13 MP + 13 MP yang bisa sobat manfaatkan untuk aktifitas video call maupun berfoto selfie. Selain itu sobat juga dapat memanfaatkan ponsel ini untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

 

Dari informasi yang telah detekno dapatkan, ZTE Axon 9 Pro dipasarkan dengan harga 650 EUR atau jika di Indonesia sekitar Rp 10.500.000 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun hal ini akan sebanding dengan spesifikasi gahar dan tampilan yang dimiliki ponsel ini. ZTE Axon 9 Pro akan dirilis dalam varian warna Black dan Blue. Demikian informasi dari Detekno mengenai desain, spesifikasi dan update harga ZTE Axon 9 Pro terbaru Januari 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat sobat jadikan referensi jika ingin membeli ponsel ZTE terbaru di tahun 2019.