Harga Zaydo Pulse “Ponsel Flagship Gak Harus Mahal”


Detekno.com – Zaydo Pulse merupakan salah satu smartphone terbaru yang dirilis perusahaan asal Hongkong bernama Zaydo. Perusahaan yang baru bediri ini siap bersaing di pasar global dengan menawarkan smartphone terjangkau, namun memiliki fitur kelas atas, yang terdiri dari Ram 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, dan dukungan layar Ultra Clear IPS yang dibentangkan seluas 5.5 inci serta memiliki tingkat resolusi Full HD 1920 X 1080 pixels.

Spesifikasi Zeydo Pulse tak ubahnya seperti OnePlus 2, karena smartphone ini juga menawarkan 2 pilihan memori internal yang terdiri dari 32GB dan 64GB. Selain itu, tersedia pula 2 balutan warna yang terdiri dari warna Midgnight Black untuk varian 32GB, dan warna Smoke White untuk varian 64GB. Menariknya, smartphone Zeydo Pulse memiliki desain ultra slim, dengan ketebalan hanya 5.5 mm. Sementara untuk dimensinya memiliki rasio 154.1 × 76.5 × 5.55 mm, dan berat 151 gram.

Zaydo Pulse

Zaydo Pulse (Foto : www.zaydo.com)

Spesifikasi hardware premium ditambah desain premium, pastinya menjadi nilai lebih bagi smartphone terbaru ini. Namun yang paling menarik dari semuanya adalah hadirnya Ram 4GB yang didukung processor Octa Core 64 Bit dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 810, karena mampu menghasilkan performa sangat bertenaga ketika deteknokers menjalankan beragam aplikasi memakai Zaydo Pulse. Selain itu, kemampuan grafis tiga dimensinya juga optimal, berkat pemakaian GPU Adreno 430.

Sayangnya untuk saat ini, spesifikasi Zaydo Pulse pada bagian software masih memakai Android Kitkat 4.4.2 dengan tampilan antar muka DashOS, namun tak perlu khawatir karena pihak Zaydo telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Zaydo Pulse akan mendapatkan update firmware Android Lollipop. Nah kemudian untuk sektor baterai, smartphone ini dibekali baterai 3.100 mah yang siap memberikan suplai daya ke komponen hardware dan sektor kamera yang membutuhkan daya baterai besar.

Berbicara mengenai sektor kamera, Zaydo Pulse dibekali kamera belakang 13 Megapixel dengan sensor BSI Sony Exmor IMX214 yang memiliki bukaan lensa F/2.0. Sementara untuk kamera bagian depan, mengusung lensa widge angle 90 derajat dengan kekuatan 5 Megapixel dan sama-sama dilengkapi aperture F/2.0. Selain itu, kekuatan kamera smartphone Android Zaydo Pulse juga diperkuat fitur autofocus, led flash, dan video recording beresolusi Full HD [email protected]

Harga Zaydo Pulse yang murah, tetap membuatnya didukung konektivitas 4G LTE Cat 4 dengan kecepatan 150/50 mbps, dan jaringan 3 HSDPA dengan kecepatan 42.2/5.76 mbps. Sayangnya, ponsel ini hanya dibekali satu slot kartu sim, namun sudah disediakan banyak fitur pendukung, seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, port USB, dan teknologi navigasi GPS (A-GPS, Glonass). Lalu pertanyaan sekarang ini, berapa sebenarnya Harga Zaydo Pulse tersebut ?

Harga Zaydo Pulse

Harga Zaydo Pulse (Foto : www.zaydo.com)

Dilansir dari situs resmi www.zaydo.com, untuk saat ini deteknokers bisa melakukan pre-order untuk membeli smartphone ini. Adapun harga Zaydo Pulse adalah sebesar $319,99 atau sekitar Rp 4,6 jutaan untuk varian 32GB dengan warna Midnight Black. Sedangkan harga Zaydo Pulse untuk versi 64GB dibanderol sebesar $369,99 atau setara dengan Rp 5,4 jutaan. Yups harganya memang relatif murah, mengingat spesifikasi Zaydo Pulse tergolong cukup tinggi.  Bagaimana tertarik membelinya sob ?


Advertisement