Harga Xolo Era 4X Segera Rilis Pertengahan Januari dengan Harga 800 Ribuan!

Harga Xolo Era 4X – Ponsel Android telah terbukti menjadi produk smartphone yang laris dan banyak diminati warga Indonesia. Saat ini ponsel Android menjadi idola karena terbukti memiliki spesifikasi dan performa yang mumpuni dan bisa diandalkan. Selain itu untuk memiliki ponsel jenis Android, kini calon pembeli tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan berbagai varian yang tersedia. Bagi para pembaca yang sedang mencari ponsel Android dengan kapasitas RAM yang besar, mungkin Xolo Era 4X ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Ditahun awal tahun dan untuk mengawali tahun 2019 ini, Xolo siap memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yakni Xolo Era 4X yang telah dipersiapkan untuk menyasar pasar global. Dibanderol dengan harga cukup murah, namun tetap berbekal spesifikasi dan memiliki fitur- fitur yang menarik akan menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel ini. Untuk informasi lebih lanjut, simak berikut ulasan mengenai desain, spesifikasi, dan Harga Xolo Era 4X :

 

Harga Xolo Era 4X, Segera Rilis Pertengahan Januari dengan Harga 800 ribuan!

 

Xolo Era 4X memliki tampilan seperti smartphone kebanyakan saat ini dengan menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ketajaman 16 juta warna. Ponsel ini memiliki rasio 18:9 dengan desain 2.5D curved. Sedangkan untuk luas layarnya berukuran 5.45 inchi dengan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Ukuran ponsel ini tidak terlalu besar sehingga sobat Detekno dapat memegang ponsel ini dengan rasa nyaman. Xolo juga membekali ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari berbagai goresan. Xolo Era 4X juga memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap seperti adanya konektifitas Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB, sensor fingerprint dan juga fitur face unlock.

Harga Xolo Era 4X

Xolo Era 4X

Xolo Era 4X ini telah didukung dengan platform terbaru yaitu OS Android 8.1 Oreo (Oreo Go Edition) yang dipadukan dengan user interface Star OS 5.0. Sedangkan untuk hardware menggunakan chipset milik Mediatek dengan CPU Quad-core, namun belum ada informasi mengenai grafis GPU yang akan digunakan tetapi besar kemungkinan akan menggunakan PowerVR. Selanjutnya beralih ke kapasitas RAM Xolo Era 4X ini yang akan hadir dengan menyediakan dua varian kapasitas RAM yakni 1GB atau 2GB yang akan dipadukan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan dirasa kurang, maka pengguna dapat menambahkan dengan microSD card card pada slot yang tersediadimana ponsel ini mendukung hingga kapasitas 128 GB. Xolo Era 4X sudah didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE untuk kinerja yang cepat saat sobat menggunakan ponsel ini untuk kegiatan browsing yang menggunakan data internet.

 

Xolo memberikan spesifikasi fotografi yang cukup baik pada Xolo Era 4X dengan membekali ponsel ini dengan resolusi kamera utama 8 MP lengkap dengan fitur Autofocus, mode HDR dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP + LED flash yang dapat sobat gunakan untuk video call maupun foto selfie dengan hasil yang memuaskan. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera Xolo Era 4X untuk merekam video hingga resolusi 1080p@30fps. Xolo Era 4X juga memiliki sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian depan. Selain itu ponsel ini juga mendukung teknologi face unlock (khusu untuk versi Ram 2GB) yang di klaim memiliki respon sangat cepat yakni hanya 0.2 hingga 0.6 detik saja. Sementara untuk kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini mencapai kapasitas 3.000 mAh namun belum didukung teknologi fast charging.

Harga Xolo Era 4X

Harga Xolo Era 4X

Belum ada informasi resmi mengenai harga Xolo Era 4X, namun diperkirakan ponsel ini akan dipasarkan dengan harga €55 atau sekitar Rp. 890.000 untuk versi Ram 1GB sedangkan untuk versi Ram 2GB akan dibanderol dengan harga €70 atau setara Rp 1.100.000 jutaan. Xolo Era 4X sendiri hadir dengan varian warna Black dan Gold. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Xolo Era 4X Januari 2019. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dan tentunya bisa didapat dengan harga 1 jutaan saja.