Mini Printer! Harga Xiaomi X PRINT Pocket AR

Detekno.com – Kabar terbaru datang dari vendor Xiaomi namun bukan ponsel melainkan sebuah produk mini printer. Perangkat tersebut bernama XPRINT Pocket AR Photo Printer yang merupakan sebuah perangkat printer mini yang memiliki fungsi untuk dapat mencetak gambar. Penasaran dengan printer mini ini? Simak berikut informasi mengenai spesifikasi beserta Harga Xiaomi X PRINT Pocket AR.

Harga Xiaomi X PRINT Pocket AR

Desain

XPRINT Pocket AR memiliki desain yang menyerupai dengan bentuk minimalis dari powerbank, dengan begitu printer ini akan dengan mudah bisa dibawa kemana-mana. XPRINT Pocket AR hadir dengan ukuran 133mm x 80mm x 27mm dan berat mencapai 237gram serta untuk kapasitas kapasitas baterainya berdaya 650mAh dan tentu baterai printer ini dapat diisi ulang sama seperti perangkat power bank.

Harga Xiaomi X PRINT Pocket AR

Xiaomi XPRINT Pocket AR

Pengguna dapat secara langsung mencetak foto dari smartphone dengan menggunakan printer ini. Sebulumnya pastikan untuk menghubukan printer ke smartphone melalui fitur Bluetooth atau bisa juga dengan menggunakan NFC. Perangkat ini dapat berjalan pada sistem operasi minimal Android 6.0 dan untuk iOS 9.0 ke atas.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dengan mengarahkan kamera smartphone ke gambar yang ingin dicetak. Selanjutnya aplikasi Xiaomi akan bekerja dengan cara mengenali foto tersebut dan hanya membutuhkan waktu 0,28 detik serta memiliki kecepatan 120 frame/detik. Hasilnya foto yang didapat akan keluar dengan ukuran 54mm x 86mm serta resolusi 291 x 294 yang secara cepat dapat dimiliki seketika.

Harga Xiaomi X PRINT Pocket AR

Harga Xiaomi XPRINT Pocket AR

Selain digunakan untuk mencetak foto ternyata XPRINT Pocket AR juga dapat merekam video dengan durasi pendek. Setelah itu akan mengintegrasikan video yang telah direkam ke  dalam foto sebelum proses cetak.

Baca Juga : Telah di Rilis! Berikut Harga Fujifilm X-A5

Harga

Untuk harga Xiaomi XPRINT Pocket AR ini akan dijual dengan harga $63 atau jika di Indonesia akan bernilai Rp 845.000. Sedangkan untuk kertas fotonya dibanderol dengan hargai $ 6 atau rupiahnya akan seharga Rp 80.000 dengan isi 20pcs/pack. Kabarnya printer ini akan segera dilepas di pasaran mulai bulan 12 Maret 2018 mendatang.