Hadir dengan Dual Kamera! Spek dan Harga Xiaomi Redmi 6

Harga Xiaomi Redmi 6Salah satu perusahaan smartphone yang berasal dari Negara China yakni Xiaomi terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ponsel – ponsel terbaik andalannya dengan harga terjangkau. Setelah beberapa waktu yang lalu Xiaomi merilis Redmi Note 5 di Indonesia, Xiaomi juga dikabarkan tengah mempersiapkan Redmi S2. Namun tidak hanya itu saja karena dari informasi yang telah Detekno dapatkan, Xiaomi juga mempersiapkan Xiaomi Redmi 6 dengan berbekal dual kamera utama. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 6 simak informasi di bawah ini :

 

Baca Juga : Ponsel Baru Xiaomi! Spek dan Harga Xiaomi Redmi 6A 2018

 

Hadir dengan Dual Kamera! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6

 

Desain Xiaomi Redmi 6 terbuat dari material kaca dan alumunium yang dipadukan dengan tampil layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full Screen sehingga membuat ponsel ini nampak nyaman saat dipandang. Xiaomi Redmi 6 menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.45 inchi dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih.

 

Harga Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 akan dibekali dengan dapur pacu yang cukup kencang berkat performa yang didukung oleh prosesor Mediatek MT6762 Helio P22, CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan grafis PowerVR GE8320 untuk kinerja agar ponsel semakin responsif. Serta untuk menunjang performanya, Xiaomi Redmi 6 akan dipadukan dengan kapasitas RAM dan storage yang memiliki beberapa pilihan. Pertama dengan RAM 3GB + ROM 32GB, dan yang kedua RAM 4GB + ROM 64GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.1 (Oreo) dan antar muka khas Xiaomi yakni MIUI 9.

Harga Xiaomi Redmi 6

Desain Xiaomi Redmi 6

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Xiaomi Redmi 6 terlihat memiliki dual kamera utama dengan resolusi 12 MP (f/2.2) + 5 MP (f/2.2) yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, phase detection autofocus dan LED flash untuk hasil foto yang natural serta berkualitas. Sementara untuk kamera depan Xiaomi Redmi 6 juga cukup bagus dengan berbekal resolusi kamera 5 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga Xiaomi Redmi 6

Harga Xiaomi Redmi 6

Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Xiaomi, hal ini dibuktikan dengan membekali Xiaomi Redmi 6 dengan sensor fingerprint berbentuk bulat yang terpasang disisi bagian belakang bodinya. Sedangkan untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go dan terlebih lagi Xiaomi Redmi 6 juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Dan untuk menopang kinerja sistemnya, Xiaomi Redmi 6 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 3000 mAh.

 

Mengenai detail harga Xiaomi Redmi 6, ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 120 EUR atau sekitar RP 1.900.000 dan Xiaomi Redmi 6 sendiri akan hadir dalam berbagai varian warna menarik seperti Grey, Blue, Gold, dan Rose Gold.

Sumber : GSMArena