Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus, Cocok Buat yang Hobi Nggame!

Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus – Xiaomi akan segera merilis tablet terbarunya pada akhir bulan Agustus 2018 mendatang. Xiaomi Mi Pad 4 Plus akan dibekali dengan performa yang lebih mumpuni sehingga Xiaomi yakin bahwa tablet ini akan bisa bersaing dengan tablet buat vendor lainnya. Kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar akan mendukung Xiaomi Mi Pad 4 Plus untuk digunakan kegitan multitasking seperti bermain game HD, streaming video, browsing atau menjalankan aplikasi lainnya. Lantas berapa harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini :

 

Baca Juga : Rilis 2 Tablet! Harga Samsung Galaxy Tab S4 dan Advanced2

 

 Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus, Cocok Buat Kamu yang Hobi Nggame!

 

Xiaomi Mi Pad 4 Plus mengusung desain full screen dengan layar seluas 10.1 inchi sehingga akan membuat penggunanya nyaman saat mengoperasikan perangkat ini. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD 16 juta warna dengan resolusi 1200 x 1920 pixels dan juga mendukung multitouch yang akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

 

Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Spesifikasi yang diusung Xiaomi Mi Pad 4 Plus juga sangat mumpuni. Hardware yang akan digunakan adalah chipset Snapdragon 66 dan dipadukan dengan CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 serta grafis tipe Adreno 512. Tablet buatan Xiaomi ini didukung dua varian RAM dan memori internal. Varian pertama dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 64 GB, sedangkan Varian kedua dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Baterai yang digunakan ponsel ini adalah jenis Non-removable berkapasitas 8620 mAh yang mampu menamani aktifitas seharian penuh dengan satu kali pengisian daya.

Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Desain Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Fitur konektifitas pendukung seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C, dan juga Jack audio juga tersedia pada tablet ini. Tablet ini mendukung koneksi jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk menjalankan aktiftas online dengan lancar. Xiaomi Mi Pad 4 Plus akan hadir menggunakan platform terbaru yakni Android versi 8.1 Oreo dan antar muka MIUI 10 yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih menarik. Xiaomi Mi Pad 4 Plus hanya memiliki dua varian warna saja yaitu Black dan Rose Gold. Xiaomi membekali tablet ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP (f/2.0), sementara untuk kamera depan, Xiaomi Mi Pad 4 Plus dibekali dengan resolusi kamera sebesar 5 MP (f/2.0).

Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Baca Juga : 7 Tablet RAM 3GB untuk Main Game Moba Tanpa Lag

Tablet ini akan dipasarkan dengan harga 300 EUR atau sekitar Rp 4 jutaan. Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pembaca yang akan membeli tablet buatan Xiaomi dengan kapasitas RAM dan storage yang mumpuni untuk digunakan kegiatan multitasking sehari-hari.