Harga Xiaomi Mi Mix Alpha dengan RAM 12GB/512GB Cocok Untuk Multitasking!

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha – Xiaomi terbukti menjadi salah satu produk smartphone yang cukup laris dan banyak diminati warga Indonesia. Bisa dikatakan saat ini Xiaomi sedang naik daun dan menjadi idola karena ponsel buatannya selalu memiliki spesifikasi dan performa yang mumpuni untuk digunakan aktifitas multitasking. Selain itu untuk memiliki smartphone buatan Xiaomi, kini masyarakat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bervariasi. Kali ini Xiaomi akan merilis ponsel terbarunya dengan layar full screen, memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 512 GB serta mengusung desain kamera pop up. Xiaomi Mi Mix Alpha akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai desain, spesifikasi, dan harga Xiaomi Mi Mix Alpha, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha dengan RAM 12GB/512GB Cocok Untuk Multitasking!

 

Xiaomi Mi Mix Alpha mengusung desain tampilan yang saat ini sedang menjadi tren yaitu layar full screen. Berbekal layar seluas 7.92 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass terbaik saat ini akan membuat pengguna nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Jenis layar yang digunakan adalah Flexible Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi 2088 x 2250 pixels dan juga mendukung multitouch yang akan sangat responsive saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha

Performa dari Xiaomi Mi Mix Alpha ini juga sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan ponsel premium sekelasnya. Dibekali menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan CPU 2.96 GHz Kryo 485 dan grafis Adreno 640 (700 MHz). Ponsel ini didukung dengan kapasitas RAM 12 GB serta memori internal 512 GB. Namun ponsel flagship terbaru Xiaomi ini tidak di bekali dengan adanya slot microSD card. Xiaomi Mi Mix Alpha dibekali dengan baterai jenis Non-removable Li-Po berkapasitas 4050 mAh yang sudah mendukung teknologi fast battery charging 40W. Fitur konektifitas Xiaomi Mi Mix Alpha juga terbilang cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C dan sensor fingerprint (under display) yang memiliki respon cepat saat membuka ponsel dalam keadaan terkunci. Ponsel ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang kabarnya akan mendukung dengan jaringan 5G yang dapat digunakan untuk menjalan aktiftas online dengan performa yang lancar. Xiaomi Mi Mix Alpha akan hadir dengan platform terbaru yakni Android versi 10 serta user interface MIUI 11 yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih fresh. Xiaomi Mi Mix Alpha akan hadir dalam satu varian warna yang elegan yaitu Black.

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Alpha

Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah dimana Xiaomi Mi Mix Alpha akan menggunakan desain kamera pop-up. Tidak tanggung-tanggung karena Xiaomi membekali ponsel ini dengan dual kamera utama beresolusi 108 MP + 12 MP + 20 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti face detection, mode bokeh, HDR, panorama dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna. Sementara untuk kamera depan, Xiaomi Mi Mix Alpha akan menggunakan kamera utamanya yang juga dapat sobat manfaatkan untuk kebutuhan selfie maupun videocall.

Harga Xiaomi Mi Mix Alpha

Xiaomi Mi Mix Alpha

Belum ada informasi resmi dari pihak Xiaomi mengenai harga ponsel ini, namun dari beberpa informasi yang telah Detekno dapatkan, Xiaomi Mi Mix Alpha akan berada dikisaran harga mulai dari 2500 EUR atau setara dengan Rp 9.500.000 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun hal ini akan sebanding dengan spesifikasi gahar dan tampilan yang dimiliki ponsel ini. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix Alpha, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari Xiaomi yang sudah mendukung teknologi jaringan 5G serta memiliki desain kekinian yakni layar yang tanpa bezzel. Nantikan artikel Detekno yang lebih menarik selanjutnya, terimakasih telah berkunjung.