Beredar Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 3 Pro di TENAA

Harga Xiaomi Mi Max 3 ProDari informasi yang telah Detekno dapatkan, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan Xiaomi Mi Max 3 Pro yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Xiaomi terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ponsel–ponsel terbaik andalannya dengan harga yang terjangkau namun tetap berbekal spesifikasi yang mumpuni sehingga mampu bersaing dengan ponsel-ponsel lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max 3 Pro simak informasi di bawah ini :

 

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Max 3 2018

 

Beredar Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 3 Pro Juni 2018

 

Xiaomi Mi Max 3 Pro menggunakan desain dari material alumunium dan glass yang dipadukan dengan layar luas sehingga membuat ponsel ini terlihat elegan dan nyaman digunakan. Xiaomi Mi Max 3 Pro menggunakan layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.9 inchi dengan resolusi 2160×1080 piksel dan rasio aspek 18:9 yang membuat ponsel ini memiliki tampilan jernih dan tajam. Xiaomi juga tidak lupa membekali ponsel ini dengan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Xiaomi Mi Max 3 Pro dari goresan – goresan halus.

 

Harga Xiaomi Mi Max 3 Pro

Xiaomi Mi Max 3 Pro

Xiaomi Mi Max 3 Pro dibekali dengan dapur pacu yang cukup kencang berkat performa prosesor Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A75 dan grafis Adreno 616 untuk kinerja agar semakin cepat. Serta untuk menunjang performanya, Xiaomi membekali Mi Max 3 Pro dengan kapasitas RAM 6 GB + ROM 128 GB dimana ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan microSD card. Ponsel ini sudah menggunakan platform terbaru yakni OS Android 8.1 (Oreo) dan antar muka terbaru Xiaomi yakni MIUI 10.

 

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Xiaomi Mi Max 3 Pro memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 12 MP (f/2.0) + 20 MP yang turut dilengkapi dengan fitur penunjang seperti geo-tagging, touch focus, facee detection, HDR, panorama, phase detection autofocus dan juga LED flash. Sementara untuk kamera depan Xiaomi Mi Max 3 Pro juga cukup bagus dengan berbekal kamera 8 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan selfie ataupun merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga Xiaomi Mi Max 3 Pro

Harga Xiaomi Mi Max 3 Pro

Sedangkan untuk fitur konektifitas pada ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Infrared, Radio, dan Xiaomi Mi Max 3 Pro juga sudah mendukung USB Type-C. Untuk menopang sistemnya, Xiaomi Mi Max 3 Pro dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yakni Li-Ion 5400 mAh Fast battery charging (Quick Charge 3.0). Sektor keamanan juga sangat diperhatikan oleh Xiaomi, hal ini dibuktikan dengan membekali Xiaomi Mi Max 3 Pro dengan sensor fingerprint yang terpasang disisi bagian belakang.

 

Mengenai detail harga Xiaomi Mi Max 3 Pro, untuk saat ini belum tersedia, namun kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari RP 3.500.000. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max 3 Pro semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Xiaomi baru di tahun 2018.

Sumber : GSMArena