Harga Xiaomi Mi Box 4K Di Walmart


Detekno.com – Pada hari ini pengguna Twitter bernama @garrettdotcom mentweeted sebuah foto dusbook Xiaomi Mi Box. Android TV Box buatan Xiaomi yang sudah mendukung resolusi [email protected], HDR, HDMI 2.0, Memori Internal 8 GB dan RAM 2 GB ini memang menjadi salah satu Android TV Box yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Melanjutkan soal tweet garret, foto yang diambil tersebut terlihat berada di dalam sebuah ruangan yang dikatakan itu adalah toko walmart. Sehingga kita bisa menyimpulkan disini bahwa Xiaomi Mi Box sudah dijual di toko Walmart dengan harga USD $70.

Sejak diumumkan oleh Xiaomi, memang tidak banyak orang yang mengetahui berapa harga dan kapan Xiaomi Mi TV Box 4K ini akan dijual di negaranya. Dalam laporan yang baru didapatkan kemarin, Mi TV Box akan dijual di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2016. Namun setelah kabar yang kami lansir dari halaman Gsmarena ini menunjukkan bahwa kemunculan Xiaomi Mi TV Box memang tidak akan lama dan lebih cepat dari yang dijadwalkannya. Buat sobat deteknokers yang kini sedang berada diluar negri dan memang berniat memiliki Android TV Box murah ini maka bisa langsung kunjungi toko walmart karena Mi TV Box sudah tersedia di rak-rak mereka.

Harga Xiaomi Mi Box 4K Di Walmart

Harga Xiaomi Mi Box 4K Di Walmart

Walau sudah terlihat di rak-rak toko offline mereka. Namun saat kami kunjungi situs Walmart.com keberadaan Xiaomi Mi TV Box masih belum ditemukan. Bisa jadi Mi TV Box akan muncul pada beberapa hari yang akan datang di situs E-Commerce terbesar di Dunia itu. Kemunculan Xiaomi Mi TV Box di Amerika Serikat ini memang sudah dipastikan akan dijual pada minggu ini. Sehingga untuk para pesaingnya seperti Chromecast yang dibuat oleh Google tersebut patut waspada. Karena mereka memiliki pesaing berat dari Xiaomi yang hadir dengan bekalan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau.

Setidaknya kehadiran Xiaomi Mi TV Box di Amerika Serikat, membuat masyarakat sana memiliki banyak pilihan untuk membeli Android TV Box. Lalu untuk di Indonesia sendiri, Xiaomi Mi TV Box dijual dengan harga Rp 800 ribuan. Harga tersebut kami ketahui setelah kami melakukan pengecekan di situs Tokopedia.com.


Advertisement