Harga Xiaomi Black Shark 2, Rekomendasi Ponsel Gaming 2019!

Harga Xiaomi Black Shark 2 – Xiaomi sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada pembuatan game ini resmi merilis smartphone keduanya yaitu Xiaomi Black Shark 2. Tentu saja, ponsel pintar ini di khususkan bagi pengguna yang sangat suka bermain game. Berbeda dari kebanyakan ponsel android pada umumnya, ponsel ini sangat menargetkan pasar gaming. Black Shark sendiri merupakan salah satu ponsel Android andalan yang bisa sobat jadikan rekomendasi jika ingin membeli smartphone dengan spesifikasi gahar. Desain Xiaomi Black Shark 2 ini terlihat elegan serta mewah dengan bentuk kotak dan juga desain garis-garis yang unik. Penasaran dengan tampilan, spesifikasi dan update terbaru harga Xiaomi Black Shark 2 Maret 2019 ini? Simak ulasan selengkapnya berikut :

 

Harga Xiaomi Black Shark 2, Rekomendasi Ponsel Gaming 2019!

 

Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup luas mencapai 6.39 inchi dengan rasionya 19.5:9 dan untuk persentase layar ke body sebesar 81.7% sehingga sobat dapat menikmati tampilan pada ponsel ini dengan leluasa. Desain bodi ponsel ini menggunakan bahan full aluminimun. Sedangkan resolusi yang digunakan berukuran 1080 x 2340 pixel dengan kerapatan layarnya sebesar 403 ppi ixel. Ponsel gaming terbaru buatan Xiaomi ini juga sudah disupport dengan multitouch dan dilengkapi juga dengan wide colour gamut. Jika pada ponsel umumnya tipe layar yang digunakan biasanya tipe IPS berbeda dengan Xiaomi Black Shark 2 yang menggunakan layar AMOLED capacitive touchscreen dengan ketajaman warna 16M. Xiaomi juga membekali ponsel terbarunya ini dengan Corning Gorilla Glass (unspecified version) untuk kemanan layarnya.

 

Harga Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2 ini akan menggunakan Android versi 9.0 Pie serta chipset Qualcomm Snapdragon 855. Namun ternyata tidak hanya itu saja karena ponsel ini akan dipadukan dengan prosessor Octa Core dengan kecepatan 2.84 GHz Kryo 485. Xiaomi Black Shark 2 ini juga sudah menggunakan grafis Adreno 640 yang menjadikan game yang anda mainkan di ponsel menampilkan efek 3D yang lebih real sehingga bermain game tentu akan semakin seru. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Namun Xiaomi juga menyediakan varian yang lebih tinggi dengan memori internal 256 GB dengan pilihan RAM berkapasitas 8 GB atau 12 GB dengan begitu ponsel ini akan mampu menampung beragam aplikasi dan menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar.

Harga Xiaomi Black Shark 2

Desain Xiaomi Black Shark 2

Tidak hanya unggul di bagian performa saja karena Xiaomi Black Shark 2 dibekali dengan dual kamera yang bisa sobat Detekno andalkan untuk kegiatan fotografi. Ponsel ini menggunakan dual lensa utama beresolusi 48 MP dan 12 MP. Fiturnya juga sangat lengkap seperti dual pixel PDAF, OIS, 2x Optical Zoom, Geo- Tagging, touch focus, dual LED Flash, panorama dan juga HDR. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 20 MP yang bisa mendukung beragam aktifitas seperti foto selfie atau video call. Beberapa fitur koneksi yang ada tersedia pada ponsel ini adalah Wifi, Bluetooth, GPS, NFC juga USB Type- C 1.0. Untuk kekuatan daya pada ponsel ini menggunakan baterai Li-Ion 4000 mAh dan sudah menggunakan Fast battery charging 27W. Sistem keamanan berupa sensor fingerprint (under display) juga diberikan Xiaomi untuk ponsel andalannya ini.

Harga Xiaomi Black Shark 2

Harga Xiaomi Black Shark 2

Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga 450 EUR atau jika dirupiahkan sebesar 7.200.000. Mungkin harga ini terbilang cukup tinggi, namun jika kembali melihat spesifikasi dan kualitasnya, ponsel pintar ini pantas dipasaran dengan harga sekian. Demikian informasi update terbaru harga Xiaomi Black Shark 2 Maret 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua sobar Detekno dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel gaming premium terlebih bagi yang suka melakukan aktifitas gaming HD, ponsel ini sangat recommended untuk sobat miliki.