Harga Xbox One S Yang Resmi Dipasaran Berbagai Versi

Banner

Detekno.com – Xbox One S merupakan konsol game generasi terbaru dari Xbox One. Yang dirilis pada tahun lalu yang menjadi pesaing kuat dari Playstation 4. Berbeda dari generasi sebelumnya, desain Xbox One S ini terlihat lebih ramping dan ringan. Begitu juga dengan spesifikasi yang diantaranya memiliki kemampuan 4K Ultra HD Video dan High Dynamic Range. Konsol ini memang memiliki kaya warna dengan tingkat pencahayaan yang terbaik. Menonton streaming video 4K di Netlix serta Amazon Video atau menonton film UHD Blu-Ray akan terlihat lebih menakjubkan pada konsol game terbaru dari Microsoft tersebut.

Berkat adanya Controller Xbox Wireless, para penggunanya akan lebih mudah dalam mengoperasikan perangkat tersebut. Desain Controller nya sendiri juga cukup ergonomic dan kompak yang nyaman saat digunakan. Konsol ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 2 TB. Microsoft juga mengklaim bahwa konsol game terbaru buatannya tersebut adalah generasi Xbox yang paling canggih yang pernah mereka buat.

Harga Xbox One S Yang Resmi Dipasaran Berbagai Versi

Harga Xbox One S Yang Resmi Dipasaran Berbagai Versi

Xbox Wireless Controoler juga memiliki desain yang ramping serta efisien. Bertekstur Grip dan memiliki Bluetooth untuk memainkan game berbasis Windows 10. Ada juga lubang headset stereo 3.5 mm pada Controller Wireless Xbox One S ini.  Microsoft memang membuat konsol game ini terlihat cukup menjanjikan untuk memainkan banyak video game terbaru di tahun 2016. Selain itu berkat kemampuan layarnya, pengguna juga bisa menikmati kualitas film beresolusi tinggi.

Dilansir dari halaman Microsoft resmi,  perusahaan raksasa ini sudah menjual Xbox One S nya di beberapa situs E-commerce ternama seperti Amazon, Best Buy, Target dan Game Stop. Saat kami kunjungi di Amazon.com, perangkat tersebut memiliki harga yang bervariatif. Untuk harga Xbox One S 1 TB dengan bundle kaset game Madden NFC 17 dihargai sekitar USD 349. Lalu untuk harga Xbox One S 2 TB dengan bundle Gears of War 4 Limited Edition dijual USD $449. Dan yang sekarang yang bisa dibeli yakni harga Xbox One S 2 TB Launch Edition dibanderol sekitar USD 399.

Harga nya memang terbilang cukup terjangkau. Dan sesuai dengan apa yang Microsoft tawarkan untuk para pengguna Xbox One S. Saat ini Microsoft memang baru menjual perangkat tersebut di 4 situs E-Commerce luar. Untuk kehadirannya dipasaran Indonesia, masih membutuhkan waktu yang belum diketahui tepatnya kapan Xbox One S tersebut masuk ke Indonesia.


Advertisement