Spesifikasi dan Harga Wiko View 2 Maret 2018

Detekno.com РDi awal tahun ini Wiko Mobile kembali dengan menujukan salah satu produk smartphone terbarunya yang akan segera dipasaran. Smartphone tersebut bernama Wiko View 2 yang akan hadir dengan desain full view screen display serta mengusung fitur kamera gahar pada bagian depan dan belakang yang membuat ponsel ini akan mampu bersaing dengan vendor kelas menengah lainnya. Dan melihat dari tampilannya, Wiko View 2 ini terbuat dari bahan metal yang membuat posel ini terlihat lebih menawan. Simak berikut informasi  selengkapnya mengenai spesifikasi, desain, dan harga Wiko View 2 :

 

Spesifikasi dan Harga Wiko View 2 Maret 2018

 

Desain

Wiko View 2 hadir dengan memiliki layar cukup luas yakni 6,0 inchi dan mengusung panel layar tipe IPS LCD beresolusi 720 x 1528 pixels. Tentunya ponsel ini akan mampu memberikan tampilan yang cukup nyaman, terlebih lagi layar Wiko View 2 ini juga diperkuat dengan antigores Corning Gorilla Glass yang mampu memberikan keamanan untuk layarnya.

Harga Wiko View 2

Wiko View 2

Kamera

Selanjutnya mengenai spesifikasi kamera Wiko View 2 dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP + LED flash sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang sangat cocok untuk digunakan kegiatan selfie. Dengan spesifikasi kamera yang diberikan ponsel ini, tentunya akan mampu mendukung kegiatan fotografi dan selfie dengan hasil yang memuaskan.

Harga Wiko View 2

Wiko View 2 2018

Performa

Wiko View 2 ini didukung dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 8.0 Oreo dan untuk bagian hardwarenya, ponsel ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan CPU Octa Core 1.4 GHz serta dipadukan dengan grafis Adreno 505. Sedangkan untuk RAM dan memori internal Wiko View 2 dibekali dengan RAM 3 GB untuk memberikan kelancaran kinerjanya, serta ruang penyimpanan internal 32 GB yang dilengkapi slot microSD untuk menambah ruang penyimpanannya. Wiko View 2 didukung juga dengan adanya sensor Fingerprint pada bagian belakang yang bertujuan untuk mengamankan data milik penggunanya. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk mendukung performanya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018

Harga

Harga Wiko View 2 di Indonesia saat ini masih belum tersedia, namun berdasarkan informasi yang diterima ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 Jutaan dalam pilihan warna Anthracite, Gold, dan Grey.