Harga Vodafone Smart E9, HP Android 1 Jutaan Gunakan Oreo Go Edition

Harga Vodafone Smart E9Vodafone merupakan salah satu perusahaan smartphone yang berasal dari Inggris. Beberapa waktu yang lalu perusahaan ini merilis dua smartphone terbarunya yakni Vodafone Smart N9 lite dan Vodafone Smart N9 lite lite pada akhir bulan Juni dengan membawa spesifikasi mumpuni. Desain simple dan tidak terlalu besar yang diusungnya membuat ponsel ini nyaman saat di genggaman. Namun Vodafone tidak berhenti disitu saja karena perusahaan ini kembali meneruskan kesuksesannya tersebut dengan merilis dua smartphone andalannya yakni Vodafone Smart E9 dan Vodafone Smart X9.

Salah satu informasi yang Detekno dapatkan, Vodafone Smart E9 dan Vodafone Smart X9 akan dibekali dengan kapasitas RAM serta ruang penyimpanan yang mumpuni untuk digunakan kegiatan multitasking. Namun tidak hanya itu saja karena untuk memiliki Vodafone Smart E9 dan Vodafone Smart X9, kini sobat Detekno tidak perlu menyediakan banyak biaya karena kedua ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Vodafone Smart E9, simak ulasan berikut :

 

Harga Vodafone Smart E9, Ponsel Android 1 Jutaan Gunakan OS Android 8.1 Oreo (Go edition)

 

Vodafone Smart E9 tampil dengan desain simpel yang mengusung layar full screen 18:9.  Beralih ke bagian display Vodafone Smart E9 yang memberikan kenyamanan layar dengan menggunakan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5 inchi beresolusi 480 x 960 piksel sehingga membuat Vodafone Smart E9 memiliki tampilan gambar yang cukup jernih dan nyaman dipandang. Namun ponsel ini belum dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan.

Harga Vodafone Smart E9

Vodafone Smart E9

Vodafone Smart E9 dibekali dengan performa yang kencang berkat prosesor Mediatek MT6739 (28 nm), CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan grafis PowerVR GE8100. Sistem operasi yang digunakan Vodafone Smart E9 juga terbilang update yakni menggunakan Android 8.1 Oreo (Go edition). Serta untuk menunjang kinerjanya ponsel ini dipadukan dengan kapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD card hingga kapasitas 32GB. Walaupun hanya di bekali dengan RAM 1GB namun ponsel ini mampu digunakan untuk browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya dengan lancar.

 

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vodafone Smart E9 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP kamera yang dilengkapi dengan LED Flash untuk hasil foto yang maksimal. Selanjutnya untuk kamera depan yang dimiliki Vodafone Smart E9 memiliki resolusi 2MP yang dapat digunakan untuk foto selfie maupun videocall. Kamera ponsel Vodafone ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas maksimal 720p@30fps.

Harga Vodafone Smart E9

Harga Vodafone Smart E9

Berbicara mengenai konektifitas, Vodafone Smart E9 ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB serta medukung Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE. Vodafone Smart E9 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh namun belum mendukung teknologi Fast battery charging.

 

Harga Vodafone Smart E9 diperkirakan akan berada dikisaran harga 70 EUR atau jika dirupiahkan bernilai Rp 1.100.000. Demikian informasi mengenai harga Vodafone Smart E9 Desember 2018, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Vodafone yang dibanderol dengan harga terjangkau. Semoga informasi desain, spesifikasi dan harga Vodafone Smart E9 ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Android dengan harga 1 jutaan.