Spesifikasi dan Harga Vivo Y53i Mei 2018, Ponsel Vivo Entry Level

Harga Vivo Y53i – Setelah beberapa waktu yang lalu Vivo resmi merilis Vivo V9, kini Vivo kabarnya sedang mempersiapkan untuk merilis salah satu smartphone entry level terbarunya dalam waktu dekat ini, perangkat tersebut bernama Vivo Y53i. Jika melihat dari desain tampilannya tentu Vivo Y53i memiliki desain tampilan yang simple dengan menggunakan material metal aluminium pada bodinya. Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y53i, simak ulasan berikut ini :

 

Baca Juga : BlackBerry Hadirkan Smartphone dengan Keyboard Baru, Inilah Spesifikasi BlackBerry Key2 April 2018

 

Spesifikasi dan Harga Vivo Y53i Mei 2018, Ponsel Vivo untuk Entry Level

 

Vivo Y53i akan hadir dengan membawa layar seluas 5 inchi yang didukung resolusi 540 x 960 pixels dan telah mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen sehingga akan membuat penggunannya merasa nyaman pada saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu Vivo juga membekali Vivo Y53i dengan anti gores Gorilla Glass agar layarnya tetap bisa aman dari segala macam benturan ataupun goresan.

Harga Vivo Y53i

Vivo Y53i

Berlanjut ke salah satu bagian keunggulan dari Vivo Y53i yakni disektor kamera utama dengan berbekal kamera beresolusi 8MP (f/2.0) yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur seperti autofocus dan LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP (f/2.2), tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang jernih dan cukup tajam.

 

Vivo Y53i juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh dimana ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta performa Vivo Y53i akan disempurnakan lagi dengan kapasitas RAM 2GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya cukup luas yakni 16GB. Hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan juga performa yang lancar pada saat menjalankan aktifitas multitasking seperti bermain game atau membuka aplikasi yang lain.

 

Sementara untuk platform yang digunakan juga cukup baru yaitu OS Android 7.0 Nougat yang dipadukan dengan antar muka khas dari Vivo yaitu Funtouch OS 3.0 agar dapat menghasilkan kinerja sistem yang smooth. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh untuk menopang kebutuhan system pada Vivo Y53i. Harga Vivo Y53i cukup terjangkau dengan dibanderol harga 8000 INR atau jika di Indonesia berada dikisaran harga Rp 1,5 jutaan saja. Vivo Y53i sendiri akan hadir dalam varian warna Crown Gold, dan Matte Black.

Sumber : GSMArena