Harga Vivo Y12 Juli 2019, Rekomendasi HP Android dengan Triple Camera!

Harga Vivo Y12 – Vivo dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini, perangkat tersebut bernama Vivo Y12. Jika melihat dari desain tampilannya tentu Vivo Y12 akan membuat para pengguna akan sangat dimanjakan karena Vivo Y12 memiliki desain tampilan full view screen yang dipadukan dengan warna Aqua Blue dan Burgundy Red sehingga kesan ponsel itu terlihat begitu menawan. Selain itu ponsel ini mengusung water drop notch sehingga mampu menyuguhkan tampilan layar yang semakin luas. di Indonesia sendiri Vivo menjadi salah satu produk smartphone yang cukup banyak diminati karena ponsel buatan Vivo ini selain memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain itu kini warga Indonesia dapat memiliki ponsel ini dengan mudah karena Vivo Y12 dibandeol dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan update terbaru harga Vivo Y12 Juli 2019, simak ulasan berikut ini :

 

Harga Vivo Y12 Juli 2019, Rekomendasi HP Android dengan Triple Camera dan Desain Waterdrop Notch!

 

Vivo Y12 akan hadir di pertengahan bulan Mei 2019 mendatang dengan membawa layar seluas 6.35 inchi yang didukung resolusi 720 x 1544 pixels dan telah mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen sehingga tampilan ponsel ini akan membuat penggunannya merasa nyaman pada saat mengoperasikannya. Selain itu Vivo juga membekali Vivo Y12 dengan anti gores Corning Gorilla Glass (unspecified version) agar layarnya tetap bisa aman dari segala macam benturan ataupun goresan.

Harga Vivo Y12

Vivo Y12

Salah satu bagian Vivo Y12 yang menjadi keunggulan yakni disektor kamera utama dengan berbekal tiga kamera beresolusi 13 MP + 8 MP + 2 MP yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur seperti AI Beauty, phase detection autofocus (PDA), depth sensor, mode HDR, mode panorama dan juga LED flash. Sementara untuk bagian kamera depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang tentunya hal ini dapat menunjang aktifitas swafoto dan video call dengan hasil yang natural serta memuaskan. Selain itu sobat juga bisa memanfaatkan untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Ponsel ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi bagi sahabat Detekno yang ingin memiliki ponsel dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Harga Vivo Y12

Desain Vivo Y12

Spesifikasi yang dimiliki Vivo Y12 juga terbilang cukup tangguh dimana ponsel ini akan ditenagai dengan chipset Mediatek Helio P22 dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53 dan grafisnya menggunakan GPU PowerVR GE8320. Vivo Y12 akan dipadukan dengan kapasitas RAM3 GB dengan memori internal 32 GB. Namun juga terdapat varian lain dengan RAM 4 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB. Hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan juga performa yang lancar pada saat ponsel ini menjalankan aktifitas multitasking seperti bermain game, streaming video, browsing atau membuka aplikasi lainnya. Sobat masih bisa memperluas ruang penyimpanan ponsel ini menggunakan microSD card hingga kapasitas 256 GB.

Harga Vivo Y12

Harga Vivo Y12

Platform yang digunakan Vivo Y12 adalah Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan antar muka khas Vivo yaitu Funtouch OS 9 agar dapat menghasilkan tampilan yang smooth. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Li-Po 5000 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya. Sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini terbukti dimana Vivo Y12 menggunakan sensor fingerprint yang berfungsi untuk mengamankan ponsel dari tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia pada ponsel ini.

 

Dari informasi yang telah Detekno peroleh, Vivo Y12 akan segera dipasarkan dengan harga 160 EUR atau jika di rupiahkan berada dikisaran harga Rp 2.500.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo Y12, semoga informasi ini dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sahabat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru Vivo di pertengahan tahun 2019.