Hadir Dengan Fancy Colors , Inilah Harga Vivo X21 World Cup Edition

Harga Vivo X21 World Cup EditionSetelah sukses dengan memperkenalkan Vivo X20 beberapa waktu yang lalu, kini Vivo kembali  meneruskan kesuksesannya dengan mempersiapkan dua smarphone terbarunya langsung yaitu Vivo X21 dan Vivo X21 UD. Informasi ini diperoleh dari situs benchmark GeekBench yang menampilkan beberapa spesifikasi yang akan diusung kedua smartphone tersebut. Salah satu bocorannya adalah Vivo X21 dan Vivo X21 UD akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 serta RAM 6 GB. Namun dalam rangka World Cup Edition, Vivo meluncurkan X21 dengan desain mewah yang berbeda dengan ponsel lainnya. Lalu berapa harga Vivo X21 World Cup Edition ini? Simak ulasan berikut :

 

Baca Juga : Beredar Rumor Ponsel Terbaru Vivo di TENAA dan Geekbench, Simak Berikut Harga Vivo X21i Mei 2018

 

Hadir Dengan Desain Fancy Colors , Inilah Harga Vivo X21 World Cup Edition

 

Vivo X21 World Cup Edition tampil dengan desain mewah yang mengusung tampilan layar Full screen dan terdapat Notch Display seperti poni pada bagian atas layarnya. Hal ini membuat Vivo X21 World Cup Edition nampak mirip dengan smartphone buatan Apple yakni iPhone X, namun tidak hanya bagian layar saja yang mirip karena letak kamera utama Vivo X21 World Cup Edition juga diposisikan secara vertical yang semakin membuat ponsel ini nampak jelas terinspirasi oleh desain dari iPhone X.

Harga Vivo X21 World Cup Edition

Vivo X21 World Cup Edition

Desain mewah Vivo X21 World Cup Edition ini semakin terlihat menawan berkat body yang dibuat dari bahan metal. Beralih ke bagian display Vivo X21 World Cup Edition memberikan kenyamanan layar dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,28 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel sehingga membuat Vivo X21 World Cup Edition memiliki tampilan gambar yang jernih, cerah dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Vivo membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

 

Vivo X21 World Cup Edition juga dibekali dengan performa yang kencang berkat dukungan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 dan grafis GPU Adreno 512 untuk kinerja yang responsif. Serta untuk menunjang kinerjanya maka dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal dengan dua pilihan yakni kapasitas 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo X21 World Cup Edition memiliki dual kamera utama dengan resolusi 12 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti PDA atau Phase Detection Autofous dan juga LED Flash untuk hasil foto yang berkualitas. Kamera selfe yang dimiliki Vivo X21 World Cup Edition juga sangat bagus dengan berbekal resolusi 12 MP yang mampu digunakan untuk merekam video berkualitas 1080p.

Harga Vivo X21 World Cup Edition

Desain Vivo X21 World Cup Edition

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan Vivo, hal ini dibuktikan dengan membekali Vivo X21 World Cup Edition sensor fingerprint yang terpasang dibekang bodinya. Sedangkan untuk fitur konektifitas juga cukup lengkap seperti adanya Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go, serta jaringan yang sudah mendukung 4G LTE. Dan untuk mendukung kinerja sistemnya maka Vivo X21 World Cup Edition dibekali dengan baterai Li-Ion 3200 mAh yang sudah support Fast battery charging.

 

Berdasarkan informasi yang telah diterima Detekno, harga Vivo X21 World Cup Edition ini akan dibanderol dengan harga 460 EUR atau sekitar Rp. 7 jutaan.  Vivo X21 World Cup Edition sendiri akan hadir dalam dua varian warna yaitu Tibetian Blue dan Victory Red.

Sumber : GSMArena