Limited Edition! Simak Berikut Harga Vivo V9 World Cup

Harga Vivo V9 World Cup – Vivo terlihat sangat serius untuk menjadi vendor smartphone dengan kamera selfie terbaik di manca negara termasuk di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu Vivo telah sukses dengan smartphone selfienya yakni Vivo V7 dan Vivo V7+, namun hal ini tidak membuatnya puas. Dalam waktu dekat Vivo juga telah meluncurkan smartphone selfie terbaru yang bernama Vivo V9. Perangkat ini hadir dengan menawarkan fitur kamera selfie terbaik serta desain layar Full View Display. Kali ini dalam rangka ajang FIFA World Cup, Vivo mengeluarkan ponsel limited editionnya yakni Vivo V9 World Cup Edition. Penasarana dengan desain, spesifikasi dan harga Vivo V9 World Cup ini? Simak informasi lengkapnya berikut :

 

Baca Juga : Hadir Dengan Fancy Colors , Inilah Harga Vivo X21 World Cup Edition

 

Limited Edition! Simak Berikut Harga Vivo V9 World Cup

 

Vivo V9 World Cup mengusung desain premium berkonsep Full View Display, dari gambar desainnya terlihat ponsel ini memiliki poni dibagian atas yang sekilas mirip dengan tampilan iPhone X. Selain itu bezel tipis dan dipadukan dengan bodi berbahan metal membuat Vivo V9 terlihat sangat elegan dan menawan. Ponsel ini akan nyaman digunakan untuk streaming video, browsing, ataupun bermain game karena Vivo V9 akan memiliki layar cukup luas dengan ukuran 5.9 inci dan resolusi 720 x 1528 pixels. Sedangkan untuk jenis layarnya menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan sentuhan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar jika terjadi benturan atupun goresan.

Harga Vivo V9 World Cup

Vivo V9 World Cup

Vivo V9 World Cup juga dibekali dengan performa yang cepat dengan mengunakan salah satu jenis prosesor terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdrgaon 626 dengan CPU Octa-core Cortex-A53 dan grafis Adreno GPU. Selain itu ponsel ini akan diperkuat dengan kapasitas RAM yang hadir dalam dua varian yakni RAM 4 GB akan dipadukan dengan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan untuk RAM 6 GB dipadukan dengan memori internal 64 GB dan terlebih lagi Vivo V9 menyediakan slot microSD untuk memperluas penyimpanan hingga kapasitas 256 GB. Dengan performa yang diberikan dapat dipastikan ponsel ini akan mampu menjalankan berbagai kegiatan multitasking dengan lancar tanpa lag. Vivo V9 juga memperhatikan sektor keamanan dengan mengandalkan teknologi sensor Fingerprint dan juga Face Unlock. Serta untuk dapat menopang semua kebutuhan daya saat ponsel ini dioperasikan, Vivo V9 World Cup dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3300 mAh yang kabarnya bisa bertahan dalam waktu seharian penuh.

 

Harga Vivo V9 World Cup

Desain Vivo V9 World Cup

Beralih ke spesifikasi Vivo V9 World Cup untuk sektor kamera fotografi, Vivo V9 akan dibekali dengan dua kamera utama dengan resolusi 16 MP + 5 MP yang dipadukan dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDA) dan LED Flash. Kamera utama ponsel ini mampu merekam video Full HD 1080p@30fps yang akan sempurna digunakan untuk mengabadikan moment penting. Selanjutnya untuk kamera selfienya, Vivo V9 memiliki spesifikasi kamera depan cukup tinggi yakni 24 MP (f/2.0) yang akan menghasilkan foto selfie dengan hasil sempurna.

 

Harga Vivo V9 World Cup

Dari informasi yang didapatkan, Vivo V9 World Cup akan dibanderol dengan harga 300 EUR. Jika di Indonesia akan senilai dengan Rp. 5 jutaan.

Sumber : GSMArena