Harga Vivo V15 Pro Segera Rilis dengan Teknologi Kamera Pop Up!

Harga Vivo V15 ProSetelah sukses dengan memperkenalkan Vivo Find X beberapa waktu yang lalu, kini Vivo kembali  meneruskan kesuksesannya dengan merilis beberapa smarphone terbarunya seperti Vivo Y97, Vivo Y83, Vivo X23, Vivo V11, Vivo V11i dan Vivo V15 Pro. Seluruh ponsel tersebut akan dibekali dengan RAM serta ruang penyimpanan internal yang cukup besar. Salah satu kelebihan lain ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dengan lancar.

Desain kekinian dan mewah juga digunakan Vivo V15 Pro untuk menarik seluruh masyarakat terutama bagi generasi milenial di Indonesia saat ini. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah telah mengusung teknologi kamera pop up. Teknologi ini membuat kamera otomatis muncul jika sobat ingin menggunakan kamera ponsel ini untuk memotret. Simak berikut informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo V15 Pro :

 

Harga Vivo V15 Pro, Segera Rilis dengan Kamera Pop Up & Gunakan RAM 8GB/128GB

 

Vivo V15 Pro dirilis dengan menggunakan desain layar full view display serta memiliki notch kecil pada bagian atas. Jika kebanyakan ponsel memilih menggunakan notch berukuran besar, hal ini berbeda dengan Vivo V15 Pro yang memilih full layar sehingga tampilannya akan lebih terlihat luas. Beralih ke bagian display Vivo V15 Pro, memberikan layar yang sangat nyaman untuk digunakan berkat menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.59 inchi dengan resolusi 1080 x 2316 piksel serta rasio 19:9 sehingga membuat Vivo V15 Pro memiliki tampilan gambar yang luas, jernih, cerah dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Vivo membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass (unspecified version).

Harga Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro 2019 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675, CPU Octa-core 2.0 GHz Kryo 460 dan GPU Adreno 612 untuk kinerja yang cepat dan responsif. Serta untuk menunjang kinerjanya ponsel ini dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB dengan begitu sobat Detekno dapat menyimpan berbagai file seperti game HD, audio, gambar, foto, video ataupun file dokumen berkapasitas besar menggunakan ponsel pintar terbaru buatan Vivo ini. Sobat Detekno juga masih bisa memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD card hingga kapasitas 512 GB. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 9.0 Pie sebagai sistem operasinya dan Funtouch OS sebagai antar mukanya.

 

Beralih kebagian kamera yang selalu menjadi andalah Vivo, ponsel ini mengusung teknologi kamera pop-up yang mana kamera akan muncul dengan sendirinya ketika sobat Detekno mengaktifkan dan akan menggunakan kameranya. Vivo V15 Pro memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti depth sensor, PDA (Phase Detection Autofous), mode HDR, panorama dan juga dual LED Flash untuk hasil foto yang maksimal. Kamera selfie yang dimiliki Vivo V15 Pro juga sangat mumpuni dengan resolusi kamera Motorized pop-up 32 MP yang mampu digunakan berswatofo dan videocall. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera ponsel ini untuk merekam video hingga resolusi 2160p@30fps.

Harga Vivo V15 Pro

Harga Vivo V15 Pro

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan oleh Vivo, maka dari itu Vivo membekali Vivo V15 Pro menggunakan sensor fingerprint (under display) yang diklaim memiliki respon cepat. Fitur konektifitas pada ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, dan juga USB Type-C. Ponsel ini mendukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE. Serta untuk mendukung kinerja sistemnya, Vivo V15 Pro dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging.

 

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Vivo mengenai harga ponsel ini, namun dari beberapa sumber informasi yang telah Detekno dapatkan, harga Vivo V15 Pro akan berada dikisaran harga mulai dari 360 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai Rp. 5.700.000 jutaan. Vivo V15 Pro sendiri akan dirilis dalam varian warna biru. Demikian informasi desain, spesifikasi dan update terbaru harga Vivo V15 Pro Februari 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat Detekno dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari Vivo.