Harga Vivo U10 Terbaru November 2019 Dan Spesifikasi

Harga Vivo U10 Terbaru – Vivo telah merilis salah satu smartphone terbaiknya dalam waktu dekat ini, perangkat ini bernama Vivo U10. Jika melihat dari desain yang menarik, Vivo U10 akan membuat para pengguna akan sangat dimanjakan karena Vivo U10 memiliki desain tampilan layar penuh yang dipadukan dengan warna Aqua Blue dan Burgundy. Selain itu ponsel ini mengusung water drop notch sehingga mampu menyuguhkan tampilan layar yang semakin luas. di Indonesia sendiri Vivo menjadi salah satu produk smartphone yang cukup banyak diminati karena ponsel buatan Vivo ini selain memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan untuk kegiatan multitasking. Selain itu kini warga Indonesia dapat memiliki ponsel ini dengan mudah karena Vivo U10 dibandeol dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Untuk informasi selengkapnya tentang fitur-fitur dan pembaruan Harga Vivo U10 Terbaru simak informasi di bawah ini :

 

Harga Vivo U10 Terbaru November 2019 Dan Spesifikasi

 

Vivo U10 telah resmi dirilis dengan membawa layar seluas 6.35 inchi yang didukung resolusi 720 x 1544 piksel dan telah mengusung teknologi layar IPS LCD layar sentuh kapasitif membuat layar ponsel ini akan membuat penggunannya nyaman saat ini muncul. Selain itu Vivo juga melengkapi Vivo U10 dengan anti gores Corning Gorilla Glass (versi tidak ditentukan) agar layarnya tetap aman dari segala macam benturan atau goresan. Ponsel ini menggunakan rasio 19.5: 9 sehingga akan terlihat luas dan nyaman saat digunakan. Untuk pilihan warna, sobat bisa memilih warna Hitam, Biru, atau warna Hijau.

Harga Vivo U10 Terbaru

Harga Vivo U10 Terbaru

Spesifikasi yang dimiliki Vivo U10 juga terbilang cukup tangguh di mana ponsel ini akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dan grafisnya menggunakan GPU Adreno 610. Vivo U10 akan dipadukan dengan menggunakan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB atau 64 GB. Namun tersedia juga variasi lain dengan RAM 4 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB. Hal ini pasti akan memberikan daya dan kinerja yang lebih baik pada saat ponsel ini meningkatkan aktivitas seperti permainan, streaming video, browsing atau membuka aplikasi lain. Sobat masih dapat menambah ruang penyimpanan ponsel ini menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Harga Vivo U10 Terbaru

Harga Vivo U10

latform yang digunakan Vivo U10 adalah Android 9.0 Pie yang dipadukan dengan antar muka khas Vivo yaitu Funtouch OS 9.1 agar dapat menghasilkan tampilan yang halus. Selanjutnya untuk dayanya ponsel ini akan dibekali baterai Li-Po 5000 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya. Sektor keamanan juga sangat diperhatikan, hal ini terbukti dimana Vivo U10 menggunakan sensor sidik jari yang menangani keselamatan ponsel dari tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia di ponsel ini.

Harga Vivo U10 Terbaru

Vivo U10

Satu bagian Vivo U10 yang menjadi kamera digital utama dengan berbekal tiga kamera beresolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP yang juga dilengkapi oleh fitur seperti AI Kecantikan, fase deteksi autofocus (PDA), sensor kenaikan, mode HDR, mode panorama dan juga LED flash. Sementara untuk kamera yang mendukung, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang dapat mendukung swafoto dan video panggilan dengan hasil yang alami serta memuaskan. Selain itu sobat juga dapat mengoptimalkan video dengan resolusi 1080p @ 30fps. Ponsel ini bisa dibuat salah satu undangan untuk Detekno yang ingin memiliki ponsel dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Harga Vivo U10 Terbaru

Spesifikasi Vivo U10

Dari informasi yang telah diperoleh Detekno, Vivo U10 akan segera dipasarkan dengan harga mulai 1550 EUR atau jika di rupiahkan bisa dikisaran harga Rp 2.400.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, serta Harga Vivo U10 Terbaru dan Spesifikasi, semoga informasi ini dapat bermanfaat serta dapat digunakan sebagai referensi bagi Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru Vivo di konversi tahun 2019.