Rilis 12 Juni! Harga Vivo Apex, Ponsel Layar Penuh Pertama di Dunia

Harga Vivo ApexVivo merupakan salah satu vendor smartphone dengan kamera selfie terbaik yang masuk di pasar Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu Vivo sukses dengan smartphone selfienya yakni Vivo V9, namun hal ini tidak membuatnya puas. Kabarnya pada bulan Juni mendatang Vivo akan meluncurkan smartphone terbaru dengan desain layar penuh yang pertama hadir di dunia. Perangkat tersebut adalah Vivo Apex, dimana ponsel ini akan hadir dengan menawarkan desain layar Full View Display dan memiliki bezeless paling tipis di banding ponsel-ponsel lainnya. Penasaran dengan desain, spesifikasi dan harga Vivo Apex ini? Simak informasi lengkapnya berikut :

 

Baca Juga : Limited Edition! Simak Berikut Harga Vivo V9 World Cup

 

Rilis 12 Juni! Spesifikasi dan Harga Vivo Apex , Ponsel Layar Penuh Pertama di Dunia

 

Vivo Apex tampil dengan desain mewah yang mengusung tampilan layar full view dan  nyaris tidak terlihat memiliki bezel. Desain mewah Vivo Apex ini semakin terlihat menawan berkat body yang dibuat dari bahan metal. Beralih ke bagian display Vivo Apex memberikan kenyamanan layar dengan menggunakan layar HD+ OLED berukuran 6,28 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 piksel sehingga membuat Vivo Apex memiliki tampilan gambar yang jernih, cerah dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Vivo membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Harga Vivo Apex

Vivo Apex

Vivo Apex juga dibekali dengan performa yang kencang berkat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan CPU Octa-core 2.2 GHz untuk kinerja yang responsif. Serta untuk menunjang kinerjanya maka dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diperluas hingga 128 GB. Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo Apex memiliki dual kamera utama dengan resolusi 12 MP + 8 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti PDA atau Phase Detection Autofous dan juga LED Flash untuk hasil foto yang berkualitas. Kamera selfe yang dimiliki Vivo Apex juga sangat bagus dengan berbekal resolusi 8 MP, dimana kamera selfie posel ini baru akan muncul ke atas ketika akan digunakan.

Harga Vivo Apex

Kamera Depan Vivo Apex

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan Vivo, hal ini dibuktikan dengan membekali Vivo Apex sensor fingerprint yang terpasang didalam layarnya. Sedangkan untuk fitur konektifitas juga cukup lengkap seperti adanya Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go, serta jaringan yang sudah mendukung 4G LTE. Dan untuk mendukung kinerja sistemnya, Vivo Apex dibekali dengan baterai Li-Ion 3900 mAh yang nantinya akan di dukung fitur fast battery charging. Untuk detail harga Vivo Apex saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Vivo, terlebih lagi ponsel ini baru akan dirilis bulan Juni mendatang.

Harga Vivo Apex

Desain Vivo Apex

Sumber : GSMArena