Harga Vivo Apex 2019 Unggulkan Performa RAM 12 GB / 512 GB dan Layar Bezelless Tanpa Notch!

Harga Vivo Apex 2019Vivo telah sukses memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya yaitu Vivo X20, Vivo X21 dan juga Vivo X21i. Kini Vivo kembali meneruskan kesuksesannya tersebut dengan merilis salah satu smartphone andalannya yakni Vivo Apex. Dari informasi yang Detekno dapatkan, Vivo Apex akan dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 12 GB serta ruang penyimpanan yang mencapai 512 GB. Namun tidak hanya itu saja karena Vivo membekali ponsel pintar ini dengan display yang unik dan masih jarang digunakan oleh vendor-vendor smartphone yang lain. Desain yang digunakan tersebut juga terlihat kekinian dengan memadukan desain full view display, bingkai bezelless dan tidak ada notch sehingga memberi kesan tampilan ponsel yang semakin luas. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Vivo Apex 2019, simak ulasan berikut :

 

Harga Vivo Apex 2019, Unggulkan Performa RAM 12 GB / 512 GB dan Layar Bezelless Tanpa Notch!

 

Vivo Apex 2019 tampil dengan desain mewah yang mengusung layar full screen dan terdapat kamera pop up di bagian atasnya. Desain mewah Vivo Apex semakin terlihat menawan berkat body yang dibuat dari bahan metal bewarna silver. Beralih ke bagian display Vivo Apex memberikan kenyamanan layar dengan menggunakan layar berjenis Super AMOLED seluas 6,39 inchi beresolusi 1080 x 2340 piksel sehingga membuat Vivo Apex memiliki tampilan gambar yang jernih, cerah dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Vivo membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass. salah satu hal yang menarik dari Vivo NEX adalah ponsel ini dilegkapi dengan secondary display pada bagian belakang.

Harga Vivo Apex 2019

Vivo Apex 2019

Vivo Apex 2019 dibekali dengan performa yang kencang berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 855, CPU Octa-core 2.7 GHz Kryo 385 dan grafis Adreno 630. Serta untuk menunjang kinerjanya ponsel canggih ini dipadukan dengan kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Namun Vivo juga menyediakan satu varian lagi dengan kapsitas internal yang lebih besar yakni mencapai 512 GB. Salah satu kelebihan lain ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya dengan lancar tanpa ada gangguan seperti hang, lemot, maupun lag.

Harga Vivo Apex 2019

Harga Vivo Apex 2019

Sedangkan untuk kemampuan fotografinya, Vivo Apex 2019 memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 12 MP + 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti PDA, HDR, panorama, depth sensor dan LED Flash untuk hasil foto yang maksimal. Selanjutnya untuk kamera depannya, Vivo belum mengatakan sepatah kata pun mengenai kamera selfie yang akan digunakan apakah itu jenis slider pop-up atau konsep kamera single. Kamera utama ponsel Vivo ini juga bisa sobat Detekno gunakan untuk merekam ataupun membuat video dengan kualitas maksimal 2160p@30fps.

Harga Vivo Apex 2019

Kamera Vivo Apex

Sektor kemanan pada Vivo Apex juga sangat diperhatikan, hal ini terlihat dari sensor fingerprint yang menarik karena disini sobat Detekno dapat menyentuh hampir dimana saja pada permukaan layar untuk membuka kunci melalui pemindai sidik jari dan teknologi ini di klaim menjadi teknologi pemindai sidik jari paling canggih. Berbicara mengenai konektifitas, ponsel ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG serta medukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE.

Harga Vivo Apex 2019

Display Vivo Apex 2019

Harga Vivo Apex untuk saat ini belum tersedia, mengingat ponsel ini belum secara resmi dirilis. Namun diperkirakan ponsel ini akan dibanderol dengan harga 700 EUR atau jika di rupiahkan mencapai harga Rp 11 jutaan. Demikian informasi mengenai harga Vivo Apex 2019, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dari Vivo di awal tahun 2019 yang memiliki spesifikasi gahar serta desain yang unik.