Harga Vernee Apollo RAM 6 GB Dibandrol Mulai $399.99

Detekno.com – Belakangan salah satu perusahaan asal China yaitu Vernee menjadi sorotan berkat munculnya seri Vernee Apollo yang memang membawa spesifikasi kelas dewa yaitu RAM 6 GB. Saat ini memang baru satu buah seri yang menggunakan RAM 6 GB yaitu Vivo Xplay 5 Elite dan bisa jadi Vernee Apollo menjadi pesaing berat karena sisi harga yang jauh lebih ekonomis.

Dilansir dari situs GizmoChina (28/2/2016) Harga Vernee Apollo akhirnya muncul dipermukaan dan dibandrol mulai $399.99 atau 5,3 jutaan. Harga Vernee Apollo jauh lebih murah dibanding Vivo Xplay 5 Elite yang dibandrol $660 atau sekitar 8,8 jutaan. Harga Vernee Apollo yang lebih terjangkau tentunya memberi magnet lebih kuat bagi pecinta smartphone ekstrim.

Harga Vernee Apollo

Harga Vernee Apollo

Memang Harga Vernee Apollo termasuk tinggi jika dibandingkan dengan beberapa vendor lokal kelas menengah di China. Namun jika dibandingkan dengan vendor Internasional nampaknya Harga Vernee Apollo masih tergolong masuk akal karena beberapa vendor besar masih berpaku pada sisi RAM maksimal 4GB dengan harga yang bahkan jauh lebih mahal dibanding smartphone ini.

Sisi desain Vernee Apollo dapat dinilai cukup mewah karena menggunakan material metal unibody sehingga lebih tahan banting dibanding yang berbodi plastik. Tak hanya itu penggunaan tombol on screen button juga semakin membuat simple tampilan smartphone ini. Fitur fingerprint tentunya juga menjadi andalan utama ponsel ini yang disematkan pada cover belakang.

Segi layar  juga mumpuni karena dibekali bentang 5,5-inch dengan resolusi 2K. Mantap bukan untuk menonton film maupun melakukan aktivitas sehari hari? Soal Spesifikasi utama didukung chipset Mediatek Helio X20 yang menjadi senjata utama untuk bersaing dengan Vivo Xplay 5 Elite dimana menggunakan Snapdragon 820.

Spesifikasi Dan Harga Vernee Apollo

Spesifikasi Dan Harga Vernee Apollo

Tak ketinggalan soal multitasking juga mantap karena sisi RAM 6 GB yang dibawa sehingga berbagai pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan responsif. Kemudian soal media penyimpanannya diperkuat oleh memori internal 128GB sehingga luas untuk menyimpan berbagai file yang deteknokers miliki.

Keunggulan lain yang dimiliki Vernee Apollo adalah pemakaian port USB Type-C dimana performanya lebih baik dibanding versi 2.0. Baterai yang disajikan tergolong cukup mumpuni karena daya 3000mAh yang dibawanya. Untuk pemakaian seharian nampaknya mampu berjalan dengan baik.

Dibagian cover belakang juga tersemat kamera mumpuni berkemampuan 21MP yang menggunakan sensor Sony IMX230. Performa Megapixel yang besar juga dioptimalkan oleh dual LED Tone FLash yang mampu digunakan saat keadaan minim cahaya. Dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga Vernee Apollo yang terjangkau apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement