Spesifikasi dan Harga Ulefone T2 Pro Februari 2018

Detekno.com – Ulefone dikenal memiliki desain smartphone yang elegan dan membekali perangkatnya dengan spesifikasi yang mumpuni. Kabar baik dari Ulefone yaitu vendor ponsel ini akan segera memamerkan perangkat barunya bernama T2 Pro di acara MWC. Melihat dari desain tampilannya ponsel ini memiliki desain full layar mirip seperti iPhone X, selain itu kabarnya ponsel ini juga akan mengusung desain dual kamera. Simak berikut spesifikasi lengkap beserta harga Ulefone T2 Pro terbaru Februari 2018.

 

Spesifikasi dan Harga Ulefone T2 Pro Februari 2018

 

Desain

Ulefone T2 Pro akan hadir dengan mengusung desain layar All Screen seluas 6.0 inchi seperti ponsel buatan Apple yakni iPhone X. Layar ponsel T2 Pro ini memiliki rasio aspek 19 : 9 yang memang sangat luas namun akan tetap nyman pada saat digenggam dengan jenis layar IPS LCD. Sedangkan untuk resolusi layarnya mencapai 1080 x 2280 piksel yang menyerupai iPhone X. Ponsel ini menggunakan panel bermaterialkan kaca pada bagian sisi depan dan untuk bagian belakang dengan  berbahan logam.

Harga Ulefone T2 Pro

Ulefone T2 Pro

Performa

Ponsel Ulefone T2 Pro ini kabarnya akan menjadi smartphone pertama yang didukung dengan menggunakan chipset MediaTek Helio P70 dengan chipset inti okta yang memiliki empat core Cortex-A73 berkecepatan 2.5GHz serta menggunakan GPU Mali G72 MP4 800 MHz untuk tampilan grafisnya. Sedangkan untuk kapasitas RAM ponsel ini sangat luas dengan dibekali RAM 8 GB dan untuk memori internalnya sebesar 64 GB yang dapat di upgrade sampai 256 GB, dengan demikian ponsel ini mampu untuk menjalankan aktifitas multitasking secara bersamaan tanpa lemot dan juga tanpa lag.

Harga Ulefone T2 Pro

Harga Ulefone T2 Pro

Kamera

Terdapat kamera ganda pada bagian depan dan bagian belakang ponsel Ulefone T2 Pro ini yang memiliki resolusi begitu sempurna untuk aktivitas fotografi. Mengulas lebih lanjut dibagian belakangnya menggunakan resolusi kamera sebesar 16 MP + 5 MP lengkap dengan fitur Autofocus, Phase detection, dan Dual-LED flash yang mampu memberikan hasil foto dengan sangat detail dan juga tersedia efek mode bokeh. Sementara pada kamera selfienya diberikan resolusi kamera yang sangat mumpuni yakni 13MP + 5MP plus terdapat Soflight Flash.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Haier L7 Febuari 2018

Harga

Sementara untuk harga Ulefone T2 Pro ini sementara belum tersedia karena ponsel ini baru akan diperkenalkan di pertengahan bulan ini. Namun jika melihat dari spesifikasi yang akan dihadirkan Ulefone T2 Pro  akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan.