Harga Ulefone Power 5, Smartphone Android dengan Kapasitas Baterai 13.000 mAh

Harga Ulefone Power 5 – Inilah salah satu ponsel Flagship terbaru dari Ulefone yang hadir dengan tampilan desain unik dan menarik. Selain itu kabarnya Ulefone membekali Power 5 dengan kapasitas baterai yang sangat besar sehingga dapat bertahan untuk kegiatan outdoor. Jika kebanyakan ponsel saat ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 atau 4.000 mAh saja, namun hal ini berbeda dengan Ulefone Power 5 yang memiliki kapasitas baterai 13.000 mAh. Pada kesempatan kali ini, Detekno akan membahas lebih detail mengenai spesifikasi lengkap dan berapa harga Ulefone Power 5 yang sudah dirilis pada acara MWC 2018 yang lalu.

 

Baca Juga : Hadir dengan 4 Kamera dan Desain Ramping, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5Q

 

Harga Ulefone Power 5, Smartphone Android dengan Kapasitas Baterai 13.000 mAh

 

Melihat dari desain tampilannyanya, Ulefone Power 5 nampak seperti ponsel tahan banting dengan bentuk tebal yang dilindungi oleh casing berbentuk armor sehingga memberikan kesan semakin kuat dan gahar. Ulefone Power 5 hadir dengan menyuguhkan layar yang cukup luas yakni 6 inchi. Selain itu layar ponsel ini akan memikat calon pembelinya dengan berbekal resolusi 1080 x 2280 pixels ( Full HD ) serta terlebih lagi ponsel ini dilapisi oleh kaca Gorilla Glass sebagai proteksi layarnya. Sungguh menarik bukan Ulefone Power 5 ini ?

Harga Ulefone Power 5

Ulefone Power 5

Dibagian konektivitasnya Ulefone Power 5 telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, GPS, Radio dan USB. Selain itu ponsel ini juga support dengan jaringan 4G LTE yang akan mampu digunakan untuk browsing dengan cepat. Selanjutnya beralih ke bagian kamera Ulefone Power 5 memiliki dual kamera utama yang menarik untuk dicoba dengan resolusi 21MP + 5MP lengkap beserta fitur phase detection autofocus dan LED flash agar dapat menunjang kegiatan fotografie. Sementara kamera depan Ulefone Power 5 bisa dibilang sangat mumpuni karena memiliki resolusi kamera 13MP + 5MP.

Harga Ulefone Power 5

Desain Ulefone Power 5

Beralih ke kinerja Ulefone Power 5 yang sungguh dipersiapkan dengan baik, pasalnya Ulefone Power 5 akan dibekali dengan kinerja hardware yang sangat mumpuni. Ponsel ini akan menggunakan prosesor dari MediaTek MTK6737 dan diperkuat dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal yang sangat luas yakni 64 GB. Meski memiliki kapasitas baterai yang besar, namun bukan berarti Power 5 membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian daya hingga penuh. Karena ponsel ini sudah memiliki fitur fast charging untuk mendukung pengisian daya 5V/5A dengan kekuatan mencapai 10 watt. Sedangkan untuk platform yang digunakan Ulefone Power 5 ini juga terbilang sangat baru karena sudah menggunakan OS Android 8.1 (Oreo) serta dilengkapi dengan sensor pemindai wajah untuk sektor keamanannya.

 

Harga Ulefone Power 5

Harga Ulefone Power 5 di Indonesia diperkirakan mencapai Rp. 5 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Ulefone Power 5 tersedia dalam varian warna Hitam.

Sumber : Kompas.com