Harga Turing Phone, Ponsel Terkuat Berbahan Liquidmetal

Banner

Detekno.com – Turing Phone merupakan sebuah smartphone Android pertama didunia yang mengadopsi teknologi Liquidmetal (Logam Cair). Smartphone ini juga sepenuhnya memiliki kemampuan tahan air berkat teknologi nanocoating yang melindungi setiap komponen internal. Ketahanan terhadap kondisi ekstrim merupakan kelebihan smartphone yang dibuat oleh Turing Robotic Industries ini. Namun selain itu, smartphone buatan Turing juga dibekali komponen hardware kelas atas yang berpadu dengan desain premium yang terlihat eksektrik.

Disamping memakai bahan Liquidmetal dan dibekali sertifikasi IPX8 yang membuat  setiap sisi body terlindung sempurna, ponsel ini juga dibekali fitur protected communications network dan teknologi pemindai sidik jari, yang mampu meningkatkan kemananan data agar aman dari seranga cyber. Tak heran apabila banyak media mengatakan bahwa Smartphone Turing merupakan smartphone Android paling aman saat ini. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga Turing Phone tersebut?

Harga Turing Phone

Harga Turing Phone | Sumber Foto : Phonearena

Menurut Phonearena, smartphone ini akan hadir dalam 3 varian memori internal berukuran, 16 GB, 32 GB, dan 128 GB. Sementara untuk harga Turing Phone sendiri memang cukup mahal, dimana sobat harus membelinya dengan harga $ 610 (model 16 GB), $ 740 (32 GB), dan $ 870 (128 GB). Selain itu, pihak Turing juga menyediakan edisi khusus (Dark Wyvern special edition) dengan ruang penyimpanan sebesar 128 GB dan texture berbeda yang akan dijual sebesar $999.

Harga Turing Phone memang sebanding dengan beragam teknologi canggih yang dimilikinya. Lalu untuk sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 GHz dengan GPU Adreno 330, serta Ram sebesar 3GB. Sementara untuk layarnya, mengadopsi layar Full HD 1080p yang membentang seluas 5.5 inchi. Cukup disayangkan ponsel ini belum mengadopsi layar Quad HD, namun untuk kualitas gambarnya tentu tak akan jauh berbeda.

Desain Turing Phone

Desain Turing Phone | Sumber Foto : Phonearena

Smartphone baru ini akan menjalankan Android Lollipop 5.1 dengan antar muka Æmæth UI sebagai sistem operasinya. Kemudian untuk masa hidupnya, ponsel ini mengandalkan baterai non-removable berkapasitas 3.000 mAh yang kemungkinan sudah mendukung teknologi Quick Charge. Tidak ketinggalan, teknologi 4G LTE yang terintegrasi pada chipset NFC, Wifi, dan Bluetooth juga ada pada smartphone Android bernama “Turing Phone“.

Melihat beragam kelebihan Turing Phone yang kami sampaikan diatas, sobat deteknokers pasti setuju apabila smartphone ini dilabeli sebagai Hp Android dengan tingkat keamanan tertinggi saat ini. Menariknya lagi, desain ponsel ini tergolong sangat unik, dan sudah dilapisi teknologi Liquidmetal (Logam Cair) yang menjadikannya sebagi smartphone Android terkuat saat ini. Bagaimana sobat deteknokers, apakah kalian tertarik membelinya ?


Advertisement