Harga Tablet Huawei MediaPad T3 Dan M3 Lite Terkuak, Mau Tau ?

Detekno.com – Setelah mendapatkan sertifikat Wi-Fi dan FCC, kali ini giliran bocoran spesifikasi dan harga tablet Huawei MediaPad T3 dan M3 Lite yang terkuak melalui akun twitter Roland Quandt. Kabarnya Huawei Mediapad T3 akan dirilis dalam tiga varian berbeda, yaitu mengusung laya berukuran 7 inci, 8 inci, dan 10 inci. Selain itu, tersedia pula versi Wi-Fi dan 4G LTE yang membuat harga Huawei MediaPad 3T berbeda-beda. Sedangkan untuk Huawei MediaPad M3 Lite memiliki layar berukuran 10 inci.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi hardware dan kamera yang dipakai Huawei Mediapad T3 dan M3 Lite. Namun untuk MediaPad T3 7 hanya tersedia dalam versi Wi-Fi dengan memori internal 8GB. Sedangkan harganya dibanderol sekitara 129 Euro atau setara Rp. 1.8 Jutaan. Kemudian untuk MediaPad T3 8 dilengkapi Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB. Adapun harganya untuk versi Wi-Fi dibanderol 219 Euro atau setara Rp. 3.1 Jutaan dan 239 Euro atau Rp. 3.3 Jutaan untuk versi LTE.

Harga Tablet Huawei MediaPad T3 Dan M3 Lite

Harga Tablet Huawei MediaPad T3 Dan M3 Lite

Semakin besar ukuran layarnya tentu semakin mahal harganya. Hal ini terlihat dari Huawei MediaPad T3 10 versi Wi-Fi yang dibanderol 229 Euro atau setara Rp. 3.2 Jutaan. Sedangkan untuk versi LTE dibanderol 279 Euro atau mencapai Rp. 3.9 Jutaan. Wajar apabila harganya cukup mahal, karena tablet ini menawarkan layar berukuran 10 inci yang otomatis sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan menonton film. Selain itu, didalamnya juga tertanam Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB.

Yang terakhir adalah huawei MediaPad M3 Lite 10. Tablet ini menjadi yang termahal, karena memiliki spesifikasi hardware lebih tinggi. Dimana didalamnya telah terpasang Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Kemudian untuk harganya, versi Wi-Fi dibanderol 329 Euro atau mencapai Rp. 4.6 Jutaan. Sedangkan versi LTE mencapai 379 Euro atau setara Rp. 5.3 Jutaan. Yah harganya memang sangat mahal, namun jauh lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Tab S3.

Kabarnya semua varian Huawei MediaPad T3 dan M3 Lite akan ditenagai processor buatan Mediatek. Belum diketahui jenis chipset dan kecepatan processor yang dipakainya. Kami juga belum mengetahui tanggal perilisan ke empat tablet diatas, jadi lebih baik kita menunggunya dengan sabar. Semoga saja Huawei memasarkan salah satu tablet terbarunya di Indonesia. Amin