Harga Tablet Gaming Acer Predator 8 di Indonesia, Mau Tau ?


Detekno.com – Tablet gaming Acer Predator 8 akhirnya bisa kita dapatkan di Indonesia melalui situs e-commer JD.ID. Sayangnya harga tablet ini dibanderol cukup mahal, karena harganya mencapai Rp. 5.999.000. Bagi sobat deteknokers yang menginginkan tablet gaming dengan performa yang mengagumkan dan memiliki kualitas suara terbaik, pastiya tak akan ragu-ragu merogoh kocek mencapai 6 Juta Rupiah untuk membeli tablet Gaming Acer Predator 8 ini.

Tablet gaming dari Acer ini menawarkan layar berukuran 8 inci yang memiliki resolusi Full HD 1920 X 1200 pixels. Layar tersebut siap menampilkan grafis game tiga dimensi dengan warna mengagumkan, karena memiliki gambut warna 100% NTSC, sehingga gambarnya akan terlihat lebih hidup dan akurat. Selain itu, Acer juga menambahkan aplikasi Predator MediaMaster yang didalamnya berisi pengaturan warna, kontras layar, serta pemilihan profil untuk konten film dan game.

Harga Tablet Gaming Acer Predator 8

Tablet Gaming Acer Predator 8

Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game agar semakin mengasyikan,  Tablet Gaming Acer Predator 8  ini telah dilengkapi 4 buah speaker yang menghasilkan suara virtual surroud yang terdengar menggelegar namun tetap terdengar jernih. Teknologi Acer Predator Quadio inilah yang menjadi salah satu andalan tablet gaming ini, sehingga kita bisa bermain game ataupun menikmati konten video dengan kualitas suara terbaik yang sangat jernih, dan bertenaga. Sayangya konektivitasnya belum mendukung 4G LTE, dan hanya mengandalkan Wi-Fi serta Bluetooth.

Harga Acer Predator 8 di Indonesia memang mahal, namun sobat akan dimanjakan dengan peforma processor Intel Atom X7 berkecepatan Quad-core 1.6 GHz 64-Bit yang dipadukan GPU Intel HD Graphics dan memori Ram sebesar 2GB. Selain itu, didalam tablet ini juga tersimpan memori internal berkapasitas 32GB, dan didukung slot microSD berkapasitas maksimum 128GB. Sementara untuk bagian baterai, sudah terpasangkan baterai berkapasitas 4.420 mah yang bisa kita pakai bermain game selama 8 jam 30 menit.

Tablet gaming ini juga dilengkapi sistem operasi Android Lollipop dan mengusung kamera utama 5 MP dan depan 2 MP. Sementara untuk bagian desain, tablet ini telah didesain khusus dengan bentuk unik yang terlihat futuristik. Menariknya, Acer menambahakn fitur Predator TacSense Haptic Feedback yang mampu memberikan respon getaran ketika sobat bermain game. Sementara untuk dimensinya memiliki rasio berukuran 217.9 x 127 x 8.6 mm, dan bobotnya mencapai 353.8 gram.

Dengan harga 6 Juta Rupiah, tablet gaming Acer Predator 8 akan menawarkan pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia lainnya dengan performa powerfull, gambar jernih, dan kualitas audio terbaik. Sayangya tablet ini belum mendukung jaringan seluler, dan kapasitas Ramnya cuma 2GB. Walaupun begitu, tablet ini tetap didukung beragam fitur menarik yang siap memanjakan sobat deteknokers dalam bermain game. Bagaimana, apakah sobat sudi mengeluarkan uang 6 Juta untuk membelinya ?


Advertisement