Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ2 Terbaru 2018

Detekno.com – Vendor smartphone asal Jepang yaitu Sony kabarnya telah siap merilis dua amunisi terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ2 dan Sony Xperia XZ2 Compact yang beberapa waktu lalu telah ramai beredar bocoran spesifikasi dari kedua smartphone ini. Dari informasi yang didapatkan Sony Xperia XZ2 akan segera hadir dengan konsep berdesain bezelless kekinian seperti kebanyakan ponsel yang banyak di usung vendor saat ini. Untuk informasi selengkapnya simak berikut desain, spesifikasi dan harga Sony Xperia XZ2 terbaru 2018 :

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ2 Terbaru 2018

 

Desain

Mengulas lebih detail untuk desain Sony Xperia XZ2, kabarnya akan mengusung layar Full HD 1080p dengan jenis layar IPS LCD yang memiliki ukuran cukup luas yakni 5.7 inchi. Sony juga tidak lupa memberikan dukung antigores untuk ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass, dengan demikian pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan ponsel ini karena akan aman dari goresan. Selanjutnya pada bagian belakang bodinya nampak terpasang sensor fingerprint yang berfungsi untuk fitur keamanan pada Sony Xperia XZ2 ini.

Harga Sony Xperia XZ2 Terbaru 2018

Sony Xperia XZ2

Performa

Selanjutnya beralih ke bagian performa Sony Xperia XZ2 dibekali dengan chipset Snapdragon 845 Octa core berkecepatan 2.45 GHz. Selain itu ponsel ini juga akan diperkuat dengan kapasitas RAM 4 GB serta ruang penyimpanan untuk file dokumennya, Sony Xperia XZ2 memiliki kapasitas memori internal 64 GB yang masih dapat diperluas lagi dengan MicroSD card. Sedangkan untuk platformnya, ponsel ini akan menggunakan OS terbaru yakni Android v8.0 Oreo yang akan memberikan kinerja Sony Xperia XZ2 menjadi lebih smooth.

Kamera

Tidak hanya memiliki kelebihan di sisi performa saja karena Sony Xperia XZ2 juga berbekal spesifikasi kamera yang mumpuni. Kabarnya Sony Xperia XZ2 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 20 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection, laser autofocus serta Dual LED flash. Sementara untuk kamera depan akan dibekali lensa dengan resolusi 16 MP. Sony Xperia XZ2 juga dapat digunakan di dalam air karena ponsel ini akan dibekali dengan sertifikasi IP68.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 7S Terbaru 2018

Harga

Sony belum secara resmi merilis ponsel Xperia XZ2 ini sehingga belum ada konfirmasi detail mengenai harga dan spesifikasi lengkapnya. Namun jika melihat dari produk sebelumnya, nampaknya Xperia XZ2 diperkirakan akan dipasarkan dengan harga $ 987 atau setara dengan Rp. 13 juta. Untuk informasi lebih lanjut tunggu kabar ter-update peluncuran ponsel ini pada bulan Maret 2018 mendatang.