Desain Bezelless! Harga Sony Xperia XA2 Plus Rilis Juli 2018

Harga Sony Xperia XA2 Plus – Sony merupakan salah satu brand smartphone ternama selama bertahun-tahun yang masih eksis di pasar global hingga saat ini. Hal tersebut membuat perusahaan Sony terus berkarya dengan merancang dan merilis smartphone terbaiknya. Produsen asal Jepang ini kini kembali menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia XA2 Plus pada bulan Juli 2018 yang siap bersaing dengan ponsel buatan vendor lainnya. Berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Sony Xperia XA2 Plus :

 

Baca Juga : Muncul di GFXBench! Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ3 2018

 

Desain Ramping dan Bezelless! Harga Sony Xperia XA2 Plus Rilis Juli 2018

 

Sony Xperia XA2 Plus akan hadir dengan mengusung layar 6 inchi yang menggunakan teknologi IPS LCD capacitive dengan resolusi 1080 x 2160 pixels serta rasio 18:9. Layar yang dimiliki Sony Xperia XZ3 akan membuat nyaman penggunanya saat ponsel ini digunakan dengan menampilkan kontras warna yang tajam. Salah satu kelebihan Sony Xperia XA2 Plus juga sudah dibekalinya dengan anti gores terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 5 yang berfungsi untuk melindungi layarnya agar lebih aman dari goresan.

Harga Sony Xperia XA2 Plus

Sony Xperia XA2 Plus

Kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan IP68 Certified yang mampu mendukung Sony Xperia XA2 Plus untuk berada di dalam air dengan waktu kurang lebih 30 menit dan jarak kedalaman maksimal 1.5 meter. Sony Xperia XA2 Plus dibekali dengan platform terbaru yakni Android 8.0 Oreo yang akan menampilkan fitur-fitur lebih smooth dan menarik.

 

Sony Xperia XA2 Plus didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dengan CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 508. Sedangkan untuk memaksimalkan kerjanya, ponsel ini dibekali dengan dua pilhan kapasitas RAM serta memori internal. Untuk varian pertama menyuguhkan RAM 4 GB + memori internal 32 GB serta varian kedua dengan RAM 6 GB + memori internal 64 GB. Tentunya ruang penyimpnan tersebut masih dapat diperluas menggunakan microSD card hingga kapasitas 400 GB.

Harga Sony Xperia XA2 Plus

Harga Sony Xperia XA2 Plus

Bersaing dengan ponsel-ponsel lainnya di kelas menengah atas membuat Sony Xperia XA2 Plus dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni. Dimana ponsel ini dilengkapi dengan kamera utamanya beresolusi 23 MP (f/2.0) + LED flash, sedangkan untuk kamera depan memiliki kamera beresolusi 8 MP (f/2.4). Sony Xperia XA2 Plus menggunakan baterai jenis Non-removable Li-Ion berkapasitas 3580 mAh yang sudah mendukung Fast battery charging (Quick Charge 3.0).

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XZ2 Compact 2018

Belum ada konfirmasi resmis mengenai harga Sony Xperia XA2 Plus , namun diperkirakan ponsel ini akan berada dikisaran harga 400 EUR atau jika di Indonesia seharga Rp. 6 jutaan. Demikian ulasan mengenai Sony Xperia XA2 Plus semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pembaca yang ingin memiliki ponsel Sony Xperia di tahun 2018 ini.