Harga Smartwatch Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic

Banner

Detekno.com – Banyaknya informasi terkait kemunculan Smartwatch Samsung Gear S2 dan Gear S2 Classic yang menjadi dua model perangkat wearable terbaru Samsung pastinya menjadi salah satu kabar menarik untuk para penggila gadget dan fashion. Perangkat yang satu ini diketahui mengusung desain minimalis dengan bodi berbentuk bulat layaknya jam tangan tradisional menjadikan kesan elegan benar-benar sangat tampak.

Namun dari beberpa minggu setelah beredarnya informasi Samsung Gear S2 di berbagai media, membuat banyak para penggila gadget tentu bertanya-tanya berapa harga Smartwatch terbaru samsung ini. Akan tetapi bungkamnya Samsung mengenai berapa kisaran harga yang akan di berikan pada perangkat wearable anyarnya ini menambah rasa penasar bagi para pecinta fashion yang ingin selalu tampil perfect.

Harga Smartwatch Samsung Gear S2

Harga Smartwatch Samsung Gear S2 (Foto : techradar)

Dan setelah sekian lama tak ada konfirmasi mengenai harga jual yang akan di berikan pada perangkat terbaru samsung ini, kini info mengenai harga smartwatch Samsung Gear S2 mulai terkuak. Seperti kami lansir dari laman Techradar (1/10/2015), disebutkan bahwa harga Samsung Galaxy Gear S2 akan di bandrol seharga USD299,99 atau sekitar Rp4.3 jutaan.

Sementara untuk harga Samsung Gear S2 Classic Samsung membandrolnya dengan harga USD349,99 atau sekitar Rp5.1 jutaan. Dengan harga tersebut, tentu saja kedua perangkat wearable terbaru Samsung ini jauh lebih murah dari Apple Watch. Dari informasi yang kami dapat di sebutkan pula bawa perangkat anyar Samsung ini akan mulai tersedia pada 2 Oktober mendatang, bahkan khusus untuk Samsung Galaxy Gear S2 versi 3G akan juga di sebut akan mulai dipasarkan pada musim gugur tahun ini di beberapa toko seperti AT&T, T-Mobile dan Verizon Wireless.

Samsung Gear S2 sendiri merupakan sebuah perangkat wearable yang di hadirkan dengan mengusung chips berkekuatan dual core dengan clock speed 1Ghz. Untuk menunjang kinerjanya Samsung menambahkan pula Ram berukuran 512 MB dan internal seluas 4GB. Selain itu terdapat pula beberpa fitur menarik lainnya seperti konektifitas yang mendukung Wi-Fi, Bluetooth dan juga NFC.

Sebagai tambahan, pada Samsung Gear S2 ini, pabrikan tersohor Samsung juga menempatkan beberpa fitur sensor seperti sensor accelerometer, gyroscope, dan sensor detak jantung serta ambient light sensor, dan barometer. Untuk memaksimalkan penggunaanya Samsung memberikan tenaga baterai lithium 250 mAh pada perakat yang mengusung OS Tizen ini.


Advertisement