Segera di Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harga SHARP R1s

Detekno.com – Sharp terus bersemangat untuk melakukan inovasi dan kabarnya Sharp akan siap hadir kembali dengan memperkenalkan dua produk terbarunya di Indonesia yaitu SHARP R1s dan SHARP Pi. Kedua ponsel tersebut rencananya segera dirilis pada Februari 2018. Dari informasi yang didapat, SHARP R1s memiliki keunggulan di sektor kapasitas baterai yang besar, sedangkan pada SHARP Pi kabarnya memiliki keunggulan fitur dual kamera. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Sharp R1s.

Spesifikasi dan Harga SHARP R1s

Produk yang akan segera dirilis oleh SHARP akan ditargerkan bagi generasi millenial yang selalu ingin eksis. Dimana R1s ini merupakan penerus dari series sebelumnya yakni SHARP R1, namun pada R1s ini hadir dengan membawa baterai berkapasitas lebih besar. SHARP mengklaim bahwa pada satu kali pengisian ponsel ini mampu bertahan hingga 6 hari dalam pemakaian normal.

Harga SHARP R1s

SHARP R1s

Desain dan Performa

Sharp R1s akan dipasarkan pada segmen kelas menengah namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Akan segera hadir dengan tampilan layar HD seluas 5.5 inci yang akan sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas multitasking. Untuk menunjang performanya akan ditenagai dengan menggunakan prosesor Mediatek MT6750, Octa Core berkecepatan 1.5Ghz dengan demikian pengguna akan dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja sistem di dalamnya, Sharp R1s akan dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Kamera

Selain itu Sharp R1s ini didukung dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih dapat diperluas lagi memakai microSD card. Terlebih lagi ponsel ini sudah mengunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat. Pada bagian belakang ponsel ini tersedia dual kamera dengan resolusi 13MP + 5MP serta pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 5MP.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Sharp Pi Terbaru 2018

Harga

Sharp R1s akan segera dirilis di pasar Indonesia, bagi yang ingin memiliki ponsel ini tidak perlu khawatir karena Sharp R1s  akan dijual dengan harga yang terjangkau yakni tidak sampai Rp. 2 Juta.