Harga Sharp Aquos Zero Rilis Febuari dengan Konsep Notch dan Gunakan Storage 128Gb!

Harga Sharp Aquos Zero – Demi menarget pasar smartphone dan untuk menyasar para generasi milenial, vendor asal Jepang yaitu Sharp dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Dari informasi yang Detekno terima, ponsel tersebut adalah Sharp Aquos Zero yang menggunakan desain full screen serta miliki desain notch pada bagian layar atasnya yang saat ini menjadi trend. Berbekal performa dapur pacu yang gahar maka tidak heran jika ponsel pintar buatan Sharp ini akan mampu menjalankan kegiatan multasking dengan lancar. Untuk informasi lebih lanjut mengenai desain, spesifikasi, dan harga Sharp Aquos Zero Januari 2019, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga Sharp Aquos Zero Update Januari 2019, Rilis Febuari dengan Konsep Notch dan Gunakan Storage 128Gb!

  

Sharp Aquos Zero mengusung desain tampilan yang saat ini sedang menjadi tren yaitu layar luas dengan notch di bagain tengah. Berbekal layar seluas 6.2 inchi yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat pengguna nyaman saat mengoperasikan Sharp Aquos Zero ini karena tidak akan khawatir layar akan lecet atau tergores benda tajam. Jenis layar yang digunakan adalah OLED LCD curved dengan resolusi QHD+ 1.440 x 2.992 pixels dan juga mendukung multitouch.

Harga Sharp Aquos Zero

Sharp Aquos Zero

Sharp Aquos Zero dibekali dengan performa yang mumpuni dan mampu bersaing dengan ponsel sekelasnya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang akan mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Ponsel ini didukung kapasitas RAM 6 GB serta ruang penyimpanan sebesar 128 GB dan jika ruang penyimpanan dirasa kurang, maka sobat Detekno dapat menambahkan microSD card pada slot yang tersedia pada Sharp Aquos Zero  ini yang bisa menampung hingga mencapai kapasitas 256 GB. Kelebihan ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan sobat untuk melakukan kegiatan multitasking dengan lancar seperti bermain game, streaming, browsing, chatting dengan lancar tanpa ada gangguan seperti lag. Baterai yang digunakan ponsel ini adalah jenis Non-removable 3.130 mAh yang akan dibekali dengan teknologi fast battery charging.

 

Sharp Aquos Zero juga memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap seperti adanya konektifitas Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, NFC, USB Type-C, OTG dan juga sensor fingerprint. Ponsel ini mendukung dual SIM card dengan jaringan 4G LTE yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi atau kegiatan online dengan lancar. Sharp Aquos Zero menggunakan platform terbaru yakni Android 9.0 Pie yang tampil dengan membawa peningkatan di beberapa fiturnya sehingga terlihat lebih fresh dan menarik. Untuk saat ini Sharp Aquos Zero hanya tersedia dalam varian warna yaitu Meteorite Black saja.

Harga Sharp Aquos Zero

Harga Sharp Aquos Zero

Kamera yang digunakan Sharp Aquos Zero juga tidak tanggung-tanggung karena Sharp membekali ponsel ini dengan single kamera utama beresolusi 22.6 MP (f/1.9) yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti phase detection autofocus serta LED flash untuk hasilkan foto yang sempurna. Sementara untuk kamera depan Sharp Aquos Zero dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP tentunya hal ini akan dapat menunjang aktifitas foto selfie dan video call dengan hasil yang memuaskan. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera Sharp Aquos Zero untuk merekam video hingga resolusi 1080p@30fps.

 

Dari informasi yang telah Detekno terima, harga Sharp Aquos Zero berada dikisaran $648 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 9.000.000. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Sharp Aquos Zero Januari 2019. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel Sharp dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar dan worth it digunakan di awal tahun 2019!!